Kamera Arecont Vision MegaIP Telah Dilengkapi Eagle Eye Cloud VMS

Kamera Arecont Vision MegaIP Telah Dilengkapi Eagle Eye Cloud VM

Penyedia global solusi pengawasan video berbasis cloud, Eagle Eye Networks, mengumumkan kemitraannya dengan Arecont Vision Costar. Dalam kerjasama ini, Eagle Eye Networks akan mendukung kamera Arecont Vision MegaIP generasi berikutnya ke dalam Eagle Eye Cloud VMS.

Melalui kerjasama ini, Arecont Vision Costar yang dikenal akan produk-produk kamera megapiksel berbasis IP dan solusi pengawasan video ini akan melengkapi rangkaian kamera MegaIP megapixel MegaDome G3, MicroDome G2 dan MicroDome Duo dengan cloud VMS milik Eagle Eye Networks.

Baca Juga: Hikvision Merilis Kamera CCTV Termal Bullet Bi-Spectrum Baru

Vice President of Marketing Arecont Vision Costar, Jeff Whitney, mengaku senang dengan kemitraan yang dibangunnya. Menurutnya, Eagle Eye Networks akan memperluas opsi sistem manajemen video cloud untuk pelanggannya di seluruh dunia. “Sistem manajemen video Cloud akan memperkuat solusi jajaran kamera MegaIP kami di pasaran,” ujar Whitney.

Sementara itu, CEO Eagle Eye Networks, Dean Drako, menyebutkan kehadiran cloud VMS telah lama dinantikan oleh pelanggan Arecont Vision. “Banyak pelanggan Arecont Vision telah lama menuntut solusi cloud komersial yang aman dan kuat untuk VMS mereka. Melalui kemitraan ini, sekarang tuntutan para pelanggan telah terwujudkan,” tandas Drako.

Baca Juga: Selama Venue Asian Games, Kota Palembang Dipantau CCTV 24 Jam

Keluarga kamera Arecont Vision ditambahkan per permintaan pelanggan ke depan. The Eagle Eye Cloud VMS mendukung berbagai kamera IP, Analog, dan HD-TVI dari ratusan produsen.

By | 2018-08-31T12:37:48+00:00 August 31st, 2018|Artikel|0 Comments