Kamera EZVIZ ezGuard Kompatibel dengan Alexa dan Assistant Google

Kamera EZVIZ ezGuard Kompatibel dengan Alexa dan Assistant Google

Kamera EZVIZ ezGuard Kompatibel dengan Alexa dan Assistant Google – EZVIZ luncurkan dua kamera terbarunya ezGuard dan ezGuard Plus untuk memenuhi kebutuhan penjagaan properti di rumah. Dua kamera ini hadir dengan kekuatan video Full HD 720p untuk ezGuard dan 1080p untuk ezGuard Plus. Keduanya dikemas dalam desain yang tahan cuaca dan modern dengan kelengkapan sistem alarm, audio dua arah dan deteksi gerak.

Kerennya, kamera EzGuard telah mendukung instruksi suara Alexa dan kompatibel dengan Assistant Google sehingga dapat dikonfigurasi untuk memicu perangkat smart home lainnya di rumah ketika terdeteksi gerakan di luar ruangan. Kamera pun dikendalikan melalui aplikasi intuitif dan juga menampilkan rekaman langsung.

Nah, untuk sistem alarm-nya sendiri dapat diaktifkan secara remote di mana ketika mendeteksi gerakan secara otomatis akan merekam dan mengirimkan notifikasi langsung ke perangkat mobile yang terhubung menggunakan aplikasi EZVIZ. Pengguna kemudian dapat memilih untuk melihat video feed secara langsung atau menonton rekaman secara singkat. Lalu, pengguna dapat memanfaaatkan audio dua arah untuk mengaktifkan sirene dan menyalakan lampu strobo untuk menakut-nakuti penyusup atau bisa juga berteriak pada penyusup secara langsung.

Kamera juga dibekali algoritma de-noising profesional untuk menyaring kebisingan background sehingga kualitas suara dapat ditingkatkan, microphone internal tahan air, infrared light, panel anti refleksi, serta filter infrared ICR untuk kejelasan gambar siang dan malam. Selain itu, kamera telah disertifikasi IP66 untuk ketahanan dan dua antena untuk koneksi Wi-Fi 2,4 Ghz yang powerfull. Sedangkan untuk perekamannya bisa dilakukan secara on-board menggunakan kartu MicroSD atau secara cloud dan NVR EZVIZ, ataupun ketiganya secara bersamaan.

By | 2018-11-21T16:14:22+00:00 November 21st, 2018|Artikel|0 Comments