Kamera FLIR M300 Series, Meningkatkan Keamanan Bernavigasi di Malam Hari

 

Kamera FLIR M300 Series, Meningkatkan Keamanan Bernavigasi di Malam Hari FLIR Systems merilis kamera termal FLIR terbaru M300 Series yang ditujukan untuk pasar maritim. Dirancang untuk mendukung operasi dari pelaut dalam menghadapi medan ekstrim, kamera ini membawa standar baru dengan teknologi canggih yang meningkatkan kesadaran, navigasi yang lebih aman dan integrasi tanpa batas dengan sistem perahu yang ada.

Tidak, perusahaan yang berbasis di AS tanggung-tanggung menyediakan perumahan dilengkapi lima model dengan Pan / Tilt kuat dan kokoh, serta empat model lain yang menampilkan FLIR kamera termal inti BosonTM, model terlihat hanya, dan HD. Dalam seri ini secara keseluruhan mengedepankan dua model sensor ganda, yaitu M364C dan M364C LR menawarkan kesadaran yang lebih besar untuk pelaut melalui teknologi Color Thermal VisionTM (CTV) dipatenkan FLIR.

M300 Series lineup juga terinterigrasi dengan tampilan navigasi multifungsi Raymarine FLIR Aksioma termal yang menggabungkan video dan HD warna terlihat untuk mempertajam identifikasi pelampung, kapal dan target lainnya di malam hari.

Satuan Presiden Commercial Business FLIR, Travis Merrill, kata kamera FLIR M300 meluncurkan Seri baru menggunakan pencitraan canggih dan teknologi penginderaan yang membuat petugas pertolongan pertama, pelaut komersial dan perjalanan laut dapat menavigasi lebih aman dalam kondisi visibilitas rendah. “Kelas profesional ini kamera kelautan menawarkan kinerja industri terkemuka dan integrasi mendalam dengan Raymarine layar navigasi Axiom untuk membawa pelaut tingkat tinggi kesadaran situasional,” tambahnya.

By | 2019-10-07T10:59:05+07:00 October 7th, 2019|Artikel|Comments Off on Kamera FLIR M300 Series, Meningkatkan Keamanan Bernavigasi di Malam Hari