Kamera Hanwha Peluncuran 8K Resolusi 32 MP tahun 2019 GSX

Kamera Hanwha Peluncuran 8K Resolusi 32 MP tahun 2019 GSX  GSX 2019 pameran keamanan berlangsung pekan lalu di McCormick Place, Chicago, Amerika Serikat, tidak disia-siakan oleh Hanwha Techwin Amerika untuk berpartisipasi dalam peluncuran produk baru. Menempati booth # 251, penyedia solusi dari analog video surveillance dan IP tidak hanya memamerkan berbagai produk unggulan yang sudah ada tetapi juga memperkenalkan kamera baru TNB-9000 membawa kekuatan lensa 32 MP dengan lengkap CMOS sensor 35mm ukuran penuh untuk memberikan kinerja 8K hingga 12fps.

TNB-9000 dapat mengambil gambar dalam cakupan wilayah yang luas karena memiliki kerapatan piksel yang cukup untuk memungkinkan operator memperbesar gambar digital dan mencari gambar dengan detail secara real-time atau forensik tetap menjaga gambar yang jelas, bahkan operator dapat menyesuaikan lapangan pandang. Dengan kemampuan ini, membuat kamera yang ideal untuk instalasi di stadion, bandara, dan ruang besar lainnya di mana instalasi beberapa kamera mungkin tidak praktis atau mahal. Selain itu, dengan dukungan lensa mount EF (Electro Focus) untuk fokus jarak jauh, membuat pengguna lebih leluasa dalam memilih lensa dan kinerja cahaya rendah.

Wakil Presiden Produk, Solusi dan Integrasi Hanwha Techwin Amerika, Ray Cooke, kata TNB-9000 adalah kamera resolusi tinggi sekarang dimiliki oleh perusahaan. “Kemampuan untuk digital zoom untuk setiap area gambar tanpa kehilangan detail memberikan alternatif yang kuat untuk instalasi multi-kamera tradisional,” kata Cooke.

Ia juga menjelaskan bahwa lensa TNB-9000 me-mount EF mengakomodasi instalasi lensa Canon EF untuk memungkinkan berbagai pilihan panjang fokus dan aperture. Angle tampilan kamera TNB-9000 dapat diatur dari jarak jauh, baik secara vertikal maupun horizontal, tanpa mengurangi kepadatan pixel.

By | 2019-09-30T15:02:17+07:00 September 30th, 2019|Artikel|Comments Off on Kamera Hanwha Peluncuran 8K Resolusi 32 MP tahun 2019 GSX