Kamera Multi-Sensor Hanwha Techwin Menangkan Emas di ‘ASTORS’ Homeland Security Awards 2018

Kamera Multi-Sensor Hanwha Techwin Menangkan Emas di 'ASTORS' Homeland Security Awards 2018

Kamera Multi-Sensor Hanwha Techwin Menangkan Emas di ‘ASTORS’ Homeland Security Awards 2018 – Hanwha Techwin, perusahaan keamanan worldwide terkemuka, baru-baru ini mengumumkan bahwa salah satu kamera multi-arah withering canggihnya ‘PNM-9000VQ’, dianugerahi Emas pada ‘ASTOR’ Homeland Security Awards 2018.

Penghargaan tahunan ‘ASTORS’— Acara penghargaan keamanan bergengsi dari American Security Today—part penghargaan untuk solusi pemerintah dan merchant terkemuka yang memberikan nilai tambah, manfaat, dan kecerdasan kepada pengguna sembari menyoroti solusi keamanan pasar yang withering maju dan progresif saat ini.

Kamera ‘PNM-9000VQ’ memiliki empat sensor dalam satu kamera dengan lensa 2MP/5MP yang dapat diposisikan-ulang, memungkinkan pemantauan 360° secara serentak sekaligus menghilangkan titik-titik buta. Ini membuat perangkat ini perfect untuk memantau zone yang luas seperti pintu masuk pusat perbelanjaan, lobi, dan bandara yang ramai.

Walaupun menggunakan empat sensor, kamera memerlukan satu alamat IP dan satu lisensi VMS, sehingga mengurangi instalasi, layanan, dan biaya dukungan dan pada akhirnya menguntungkan pengguna. Performa multi-gushing yang kuat menambah fleksibilitas untuk merutekan stream ke berbagai tujuan dengan resolusi yang berbeda-beda.

Kamera ini juga mendukung outline rate tinggi (60/30fps) per sensor dan WDR 150dB melalui chipset Wisenet 5 yang terintegrasi dengan teknologi inti Hanwha Techwin yang inovatif, memungkinkan pemantauan sejernih kristal dan analisis gambar cerdas untuk setiap kanal.

Selain itu, WiseStream II, teknologi kompresi video unik Hanwha Techwin, secara dinamis mengontrol encoding, menyeimbangkan kualitas, dan kompresi sesuai pergerakan dalam gambar. Ketika dikombinasikan dengan kompresi H.265, efisiensi transmission capacity dapat ditingkatkan hingga 75% dibanding teknologi H.264. Dengan memasukkan teknologi perintis semacam ini ke dalam ‘PNM-9000VQ,’ produk ini mendapat perhatian luas dan pujian sejak dirilis tahun lalu, dengan AS yang memimpin pujian tersebut.

Seorang sumber di Hanwha Techwin mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan menerima penghargaan yang sangat diidam-idamkan ini, terutama karena penghargaan ini mengakui solusi keamanan terkemuka dunia dengan menggunakan penilaian komprehensif dari inovasi teknis, interoperabilitas, dan dampak keseluruhan terhadap industri.”

By | 2019-03-04T10:17:39+07:00 March 4th, 2019|Artikel|0 Comments