Kamera Wisenet Pinhole Height Strip Baru,Pintar Menangkap Wajah Tersembunyi

 

Kamera Wisenet Pinhole Height Strip Baru,Pintar Menangkap Wajah Tersembunyi Hanwha Techwin baru-baru ini meluncurkan Jalur Tinggi kamera lubang jarum terbaru Wisenet XNB-H6461H yang dapat digunakan untuk memantau secara diam-diam di tempat-tempat rawan perampokan atau pencurian seperti bank, SPBU, toko-toko dan tempat ritel lainnya.

Idealnya, dukungan kamera pengenalan wajah analitik yang diposting di pintu keluar dan diposisikan di tingkat mata untuk menangkap wajah seseorang dengan jelas dari depan, sehingga perekaman video diandalkan sebagai bukti kejahatan yang dilakukan oleh seseorang.

Menurut Kepala Produk & Marketing Hanwha Techwin Eropa, Uri Guterman, itu adalah hal yang umum ketika seorang pencuri sebelum kunjungan pertama tindakan ke tempat ditargetkannya untuk menarik situasi tempat yang akan dijarah. “Biasanya mereka akan melihat adalah lokasi kamera dan jumlah karyawan yang menjaga toko. Setelah mengetahui itu semua, ia akan kembali lagi untuk melakukan tindakan dengan menutup kepalanya dengan tudung hoodie sweater yang dikenakannya atau memakai topi untuk menghindari wajah kamera yang ada. Di sinilah peran Pinhole Camera Tinggi strip, diam-diam dapat menangkap gambar pelakunya sejak awal mereka ke toko, “tambahnya.

Untuk menghasilkan rekaman yang sempurna, kamera-H6461H Wisenet XNB dilengkapi dengan lensa tetap 4,6mm yang menyediakan bidang pandang 73 ° dengan resolusi 2MP dan Wide Dynamic Range (WDR) hingga 120dB. Dengan demikian menghasilkan gambar yang sangat jelas dengan pencahayaan Mengimbangi antara daerah gelap dan cerah. Sementara itu, teknologi Sorot Kompensasi (HLC) yang tertanam di kamera menyorot untuk mengatasi paparan cahaya yang kuat, seperti lampu sorot toko.

Sementara Hallway View kamera membuatnya sangat efektif untuk memantau daerah vertikal yang sempit seperti gang-gang dan belanja koridor. Hal ini memungkinkan Wisenet XNB-H6461H, dapat menghasilkan gambar dalam rasio aspek 09:16 dan 3: 4, untuk bekerja secara efektif dalam tinggi dan sempit ruang, dan dapat meminimalkan bandwidth dan storage Video kebutuhan.

Fitur lainnya juga tersedia pada kamera ini adalah analisis audio untuk mengenali suara yang menonjol, seperti berteriak, pecahan kaca, suara tembakan dan ledakan. Untuk penyimpanan diri telah memberikan mememori dual slot MicroSD / SDHC / SDXC dan juga mendukung H.265 format kompresi dengan WiseStream II, teknologi kompresi pelengkap yang meningkat efisiensi bandwidth hingga 99%, dibandingkan dengan H.264 teknologi.

Selain itu, kamera tidak memerlukan catu daya terpisah dan pemasangan kabel dengan menyediakan Power over Ethernet (PoE) untuk kamera. , Menghilangkan kebutuhan untuk menginstal power supply terpisah dan kabel ke kamera. Dan port USB disajikan untuk membantu mempercepat instalasi di tempat dan memungkinkan installer untuk memeriksa bidang pandang dan fokus Wisenet XNB-H6461H jarak jauh melalui Wi-Fi.

By | 2019-11-15T14:31:19+07:00 November 15th, 2019|Artikel|Comments Off on Kamera Wisenet Pinhole Height Strip Baru,Pintar Menangkap Wajah Tersembunyi