Kamera Wisenet X Plus Berikan Kemudahan Instalasi dengan Struktur Modular dan PTRZ Motorized

Kamera Wisenet X Plus Berikan Kemudahan Instalasi dengan Struktur Modular dan PTRZ Motorized

Kamera Wisenet X Plus Berikan Kemudahan Instalasi dengan Struktur Modular dan PTRZ Motorized – Hanwha Techwin yang dikenal dengan jajaran kamera Wisenet yang memenuhi beragam kebutuhan pengawasan, kini memperkenalkan seri Wisenet X Plus untuk memenuhi kebutuhan untuk instalasi dan manajemen kamera yang lebih mudah. Kamera Wisenet X Plus baru ini menyediakan instalasi yang mudah melalui desain measured canggihnya.

Kamera Wisenet X Plus memiliki fitur unik yang memungkinkan instalasi dan pemiliharaan dilakukan dengan mudah oleh struktur measured dan PTRZ mechanized. Secluded inovatifnya ini, memanfaatkan magnet untuk mengunci modul sensor ke lodging untuk konfigurasi moment dan menyediakan lubang di box modul untuk menghubungkan kabel Ethernet dengan kamera sehingga konfigurasi jaringan lebih mudah dilakukan.

Dengan kemudahan dua konfigurasi tersebut menjadikan kamera Wisenet X Plus sebagai salah satu kamera tercepat untuk menginstal, administration dan update, serta menghemat waktu pemasangan. Selain itu, PTRZ mechanized dapat meningkatkan kenyamanan dengan kemudahan mengendalikan see dari jarak jauh.

Selain itu, edge tilt pada kamera juga diperluas yang biasanya pada kamera konvensional 67°, kini pada Wisenet X Plus memberikan sudut hingga 85° yang tentunya memberikan see yang lebih besar, terutama ketika dipasang pada tempat-tempat dengan langit-langit yang rendah. Kemudian, sudah worked in sensor gyro untuk mendeteksi guncangan fisik yang tidak biasa dan dengan cepat memberitahu pengguna untuk meresponnya dengan cepat.

Ada juga sound playback untuk meningkatkan waktu respon dan dapat menyimpan hingga lima pra-rekaman pesan yang dapat disesuaikan dengan peristiwa yang terjadi melalui amplifier inward. Jika tindakan ilegal diindentifikasi selama pemantauan, maka kamera memicu pesan caution sound yang sesuai untuk mencegah potensi kecelakaan atau situasi yang tidak diingkan dengan mengirimkan peringatan dan instruksi ke publik.

Keandalan lainnya, adalah tahan terhadap berbagai kondisi cuaca, baik itu hujan, salju ataupun debu dan dampak fisik dengan peringkat IP67, IP66, IP6K9K, dan IK10+. Mereka juga menampilkan kisaran suhu operasi yang meningkat dari – 58° hingga 140°F (- 50° hingga 60°C), menjadikannya aman untuk digunakan di daerah yang sangat dingin atau panas.

Seorang sumber di Hanwha Techwin mengatakan, “Desain particular inovatif dari kamera Wisenet X Plus menawarkan produktivitas dan kegunaan yang tak tertandingi untuk para profesional dan pemula. “Kami berharap solusi ini akan disambut karena memaksimalkan efektivitas waktu dan secara signifikan mengurangi biaya permintaan instalasi.”

By | 2019-02-27T10:00:38+07:00 February 27th, 2019|Artikel|0 Comments