Kementerian Keuangan RI Memakai Sistem Absensi Biometrik dari Matrix

Kementerian Keuangan RI Memakai Sistem Absensi Biometrik dari Matrix

Sebesar 11 kamera cctv baru segera dipasang oleh Pemerintah Kota (pemkot) tegal buat memantau arus kemudian lintas. perangkat tadi nantinya akan dipasang pada beberapa titik penting yg sering dilanda kemacetan lalu lintas.

Baca juga : Kota Tegal Dipasangi 11 CCTV Anyar, Guna untuk Pantau Lalu Lintas

Ketua bidang infrastruktur, informatika serta keamanan berita dinas komunikasi dan infromatika kota tegal, heru christianto mengatakan pemasangan direncanakan akan dilakukan pada desember mendatang. bahkan ditargetkan sudah terpasang disana. “pemasangan cctv ini menjadiUpaya untuk menambah pemantauan syarat lalulintas dan keamanan sekitar lokasi pemasangan,” ucapnya.

Menurut heru, indera yg akan dipasang ini ialah cctv baru menggunakan kelebihan bisa memantau 360 derajat. jadi menggunakan satu cctv yg dipasang ditengah perempatan menggunakan bantuan tiang-tiang pada sisi jalan setinggi 12 meter mampu memantau kondisi sekelilingnya.

“sebelumnya, kami jua sudah memasang kamera cctv pada beberapa perempatan. tetapi, karena yang dipasang masih menggunakan teknologi lama ,Maka harus diputar Jika ingin memantau sisi sebelah,” paparnya.

Baca juga : Gathering Uniview Bersama Para Mitra Global di CPSE 2017

Heru menjelaskan menggunakan cctv panoramic ini, selain gambar lebih rupawan juga telah mampu memantau seluruh area di perempatan hanya menggunakan satu kamera. “Jika di dibandingkan antara memakai cctv satu sisi, alat ini maka akan lebih murah,” jelasnya.

Ditambahkan heru, beberapa titik yg akan dipasangi antara lain simpang terminal, simpang gudang garam, simpang maya, simpang kaligangsa. selanjutnya simpang kejambon, simpang pasarAnyar, simpang pasar sore, balaikota, simpang grogol, serta simpang pramesti.

By | 2018-02-07T21:27:51+00:00 November 7th, 2017|Artikel|0 Comments