Kini Merk Danalock Terintegrasi dengan Alarm.com

Kini Merk Danalock Terintegrasi dengan Alarm.com

Penyedia solusi kunci cerdas untuk hunian dan daerah bisnis kelas dunia, Danalock baru-baru ini mengumumkan bahwa varian terbarunya Danalock V3 merupakan produk kunci cerdas yang kompatibel dan terintegrasi dengan platform keamanan interaktif Alarm.com. Pengintegrasian ini memungkinkan pengguna dapat memperhatikan status kunci pintu sekaligus mengontrolnya dari jarak jauh melalui ponsel pintar.

Konsekuensi penemuan ini, pelanggan bisa dengan  aman dan mudah mengelola akses ke properti mereka dan menyediakan jalan masuk tanpa pengawasan untuk pengiriman di rumah, pengasuh hewan peliharaan, layanan kebersihan, dan sejenisnya. Selain itu, Alarm.com dapat langsung memberi tahu pemilik properti saat pintu dibuka dan mengirim pengingat proaktif berdasarkan lokasi pemilik untuk memberi tahu pemilik jika lupa mengunci pintunya.

Baca Juga : Ring sudah Resmi Diakuisisi oleh Perusahaan Amazon

Kelebihan lainnya, kunci pintar Danalock V3 menawarkan fungsionalitas terbaik di kelasnya, keamanan dan torsi tidak tertandingi, kemudahan instalasi, dan operasi cepat, yang sangat penting bagi pasar Eropa dan Asia. Dengan ukuran diameter 60mm dan tinggi 49mm, desain ramping dan kecil kunci membuatnya menjadi estetis, dan platform serbaguna menentukan fleksibilitas maksimum dan interoperabilitas lengkap dengan sistem otomasi internet dan rumah.

Baca Juga : SimpliSafe Memperkuat Keamanan August Smartlock

Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi keamanan dan otomatisasi sebaik mungkin dan dengan senang hati menambahkan kunci pintu retrofit berkwalitas tinggi dari Danalock untuk penawaran global kami. Kunci pintar kami membuka potensi pasar tambahan untuk Alarm.com untuk menjangkau pelanggan di seluruh dunia, sambil juga mewujudkan peluang poin tambah bagi penyedia layanan yang berkeinginan menggunakan kunci pintu sebagai enabler untuk menawarkan sejumlah layanan baru di smart rumah dan bangunan, terang Henning Overgaad, Pendiri Danalock.

 

By | 2018-04-20T16:04:12+00:00 April 20th, 2018|Artikel|0 Comments