Kini, Pengenalan Wajah IntelliVision Dilengkapi Anti Spoofing

Kini, Pengenalan Wajah IntelliVision Dilengkapi Anti Spoofing

Kini, Pengenalan Wajah IntelliVision Dilengkapi Anti Spoofing – Pengembang solusi Artificial Intelligence (AI) dan perangkat lunak video analitik profound learning yang berbasis di California, IntelliVision Technologies Corp, mengumumkan penambahan hostile to satirizing pada teknologi pengenalan wajahnya untuk memastikan bahwa orang yang direkognisi adalah orang sebenarnya bukan palsu.

IntelliVision yang juga anak perusahaan Nortek Security and Control LLC (NSC), mengatakan hostile to ridiculing ini akan memastikan bahwa foto, ataupun gambar berbasis layar dan bahkan video dari wajah yang dikenal tidak akan dikenali sistem atau tidak dapat digunakan untuk akses.

Menurut Wakil Presiden Pengembangan IntelliVision, Krishna Khadloya, keberadaan pengenalan wajah yang semakin populer untuk akses kontrol, keamanan dan personalisasi, akan turut memunculkan aktor jahat yang mencoba membodohi sistem. “Hal ini tidak bisa dihindari, terpenting bagaimana kita melapisi sistem keamanan dengan lebih aman lagi,” ujar Krishna.

Dirinya joke mengatakan, perusahaan telah melakukan tes secara langsung against caricaturing pada kamera 2D biasa. Berbagai tingkat pengujian langsung telah dilakukan dan sistem ini dapat dikonfigurasi untuk acknowledgment aman dan cepat, atau acknowledgment sangat aman dengan kecepatan yang sedikit lambat. “Kamera 3D khusus terlalu mahal untuk sebagian besar aplikasi, karenanya dihadirkan hostile to mocking yang dapat ditanamkan pada kamera ataupun berbasis server,” lanjutnya.

Pengenalan wajah IntelliVision dapat diimplementasikan di server premis, melalui cloud, atau tertanam di kamera dengan chip ARM multi-center seperti milik Ambarella dan Qualcomm. Pengenalan wajah IntelliVision akan segera tersedia secara komersial di board sentuh cerdas ELAN NSC, menambah tingkat kenyamanan intuitif baru ke stage kontrol dan otomatisasi rumah.

Pengenalan wajah semakin banyak digunakan tidak hanya untuk menangkap penjahat dan mengotentikasi karyawan, tetapi juga untuk menambah nilai melalui identifikasi VIP dalam aplikasi ritel pintar dan menambahkan personalisasi yang nyaman ke rumah pintar.

Rangkaian solusi analitik video IntelliVision meliputi deteksi dan klasifikasi objek (manusia, kendaraan, hewan peliharaan, pesawat terbang), penghitungan orang/kendaraan, demografi, arloji/edge arloji, objek left/expelled, pengenalanplat nomor (ALPR/ANPR), sound/pengenalan suara dan pengenalan wajah.

By | 2019-02-04T10:20:42+07:00 February 4th, 2019|Artikel|0 Comments