Kunci Pintar Xiaomi Mijia Dilengkapi Algoritma Sidik Jari BioMatch

Kunci Pintar Xiaomi Mijia Dilengkapi Algoritma Sidik Jari BioMatch

Kunci Pintar Xiaomi Mijia Dilengkapi Algoritma Sidik Jari BioMatch – Produsen mobile phone dan perangkat pintar yang berbasis di Beijing, Xiaomi, mengumumkan bahwa perangkat kunci pintar terbarunya Xiaomi Mijia Smart Door Lock dilengkapi perangkat lunak algoritma sidik jari BioMatch dari Precise Biometrics, penyedia solusi pengenalan sidik jari asal Swedia.

Dalam pernyataannya di konferensi AIOT Xiaomi beberapa waktu lalu, menyebutkan Mijia Smart Door Lock memungkinkan pengguna untuk mengamankan rumah dengan sistem penguncian cerdas yang mendukung pengenalan sidik jari 3D, Bluetooth, NFC dan enam metode pembukaan kunci lainnya.

Sementara itu, Precise mencatat dari integrasi ini tidak memiliki dampak finansial yang substansial ke perusahaan. Namun demikian, CEO Precise Biometrics, Stefan K Persson, mengatakan integrasi ini dapat menunjukkan pergeseran dalam strategi perusahaan untuk melayani pasar yang berkembang pada biometrik yang didorong oleh proliferasi berbagai perangkat pintar.

Precise Biometrics telah lama mempromosikan Precise BioMatch Embedded sebagai solusi untuk perangkat di luar sektor ponsel, seperti Internet of Things (IoT). Dengan integrasi algoritma perangkat lunaknya pada Xiaomi Mijia Smart Door Lock menandakan bahwa upaya restrukturisasi perusahaan mulai berjalan dan saat ini perusahaan mulai mengintensifkan fokusnya pada pasar APAC dengan membangun kantor baru di Shanghai.

By | 2018-12-19T11:56:33+07:00 December 19th, 2018|Artikel|0 Comments