Landmark Amman Hotel Meningkatkan Sistem Pengawasan Keselamatan

Landmark Amman Hotel Meningkatkan Sistem Pengawasan Keselamatan Landmark Amman Hotel, terletak di jantung kota Amman, Yordania, adalah salah satu hotel bintang 5 paling terkenal di kota dengan menyediakan tujuh belas kamar untuk berbagai acara, dari ruang rapat kecil hingga pameran skala besar dan tidak ketinggalan 258 kamar dan akomodasi lainnya.

Hotel dengan fasilitas superior telah menjadi pilihan bagi kelas atas untuk menginap dan mengadakan pertemuan. Untuk meningkatkan keamanan pengunjung dan staf properti dan hotel, Dahua Technology baru-baru ini dipercaya untuk memperbarui sistem keamanan dengan meningkatkan kemampuan sistem pengawasan hotel mewah ini.

Dalam keterangannya, hotel mengalami kendala untuk memaksimalkan patroli di halaman dan bangunan hotel yang hanya mengandalkan petugas keamanan. Selain itu, sulit untuk mengungkap kejadian yang terjadi karena mereka tidak memiliki bukti standar untuk diperiksa oleh polisi.

Ini terjadi karena sistem pengawasan yang ada sangat lemah. Tercatat, ada dua aspek dari sistem lama yang harus diperbaiki. Sistem analog yang ada tidak mudah untuk dikelola, dan ini diperburuk oleh jumlah kamera yang tidak beroperasi penuh. Tantangan lain adalah mengenai sistem penyimpanan yang tidak memenuhi standar yang ditetapkan oleh polisi setempat.

Untuk meningkatkan sistem pengawasan yang buruk, Dahua telah mengerahkan sejumlah kamera IP dan NVR yang cocok untuk hotel ini. Di antara kamera bola mata IR 4 MP ini yang mendukung pengkodean pintar (H.265 + & H.264 +), analisis video cerdas (IVS), WDR, teknologi teknologi IR pintar, dan fitur-fitur lainnya dan sepenuhnya mampu mengambil gambar dengan 4 MP resolusi. Sedangkan NVR 32 saluran yang disajikan adalah model NVR4216-4KS2 dengan dukungan 4K dan teknologi pengkodean H.265 untuk penyimpanan tepi, pusat atau cadangan dengan menu pintas intuitif dengan manajemen dan kontrol jarak jauh.

Baik kamera dan NVR dapat diinstal dengan mudah dan kompatibel dengan berbagai perangkat pihak ketiga yang menjadikannya solusi yang efektif untuk sistem pengawasan yang bekerja secara independen dari sistem manajemen video (VMS). Ini fitur arsitektur terbuka yang mendukung akses multi-pengguna dan kompatibel dengan protokol ONVIF 2.4, memungkinkan interoperabilitas dengan kamera IP.

Berkat sistem pengawasan Dahua, hotel Landmark Amman sekarang dapat meningkatkan pengalaman tamunya melalui tingkat keamanan yang dapat mengurangi kerusakan properti dan pencurian di hotel. Menurut Dahua, ini juga meningkatkan kohesi tim dan efisiensi kerja karyawan hotel. Selain itu, hotel ini dapat meningkatkan pendapatan dengan memantau dan membuat faktur sesuai dengan jumlah tamu yang sebenarnya, dan dapat memenuhi standar keamanan dan keselamatan pihak berwenang setempat.

By | 2019-09-04T11:34:49+07:00 September 4th, 2019|Artikel|Comments Off on Landmark Amman Hotel Meningkatkan Sistem Pengawasan Keselamatan