Layanan Pengiriman Amazon Key Turut Mendukung Bisnis

Layanan Pengiriman Amazon Key Turut Mendukung Bisnis

Layanan Pengiriman Amazon Key Turut Mendukung Bisnis – Amazon pertama kali memperkenalkan Key karena pencurian di teras rumah yang kerap terjadi semakin meresahkan penghuni rumah. Ditambah lagi adanya sistem yang memungkinkan kurir masuk ke rumah ketika penghuni sedang keluar rumah. Ini tentunya membuat orang-tersebut terkejut dan menambah rasa was-was penghuni rumah.

Secara perlahan-lahan Amazon mulai mengurangi ketakutan tersebut dengan membawa masuk produsen savvy bolt seperti Schlage dan meningkatkan keamanannya. Bertepatan tahun baru ini, Amazon play on words mengganti nama layanannya menjadi Key by Amazon dan memperluasnya dengan section garasi, mendukung shrewd doorbell dan fitur terbaru Key for Bussiness.

Fitur tersebut memungkinkan bisnis dan penghuni apartemen bertingkat memberikan akses kepada kurir atau pengemudi Amazon dengan menggunakan kode passage pintu khusus. Menurut Amazon, ini akan membuat pengemudi untuk masuk tanpa mengganggu penghuni maupun menajer gedung. Meski demikian, penghuni dan manajer tetap dapat memantau section pengemudi dan stick pengiriman paket.

Semua fitur baru yang terdapat pada Key by Amazon juga diperkenalkan di CES 2019, yang ternyata layanan ini tidak hanya untuk pengiriman saja tetapi juga dapat digunakan untuk berbagai macam situasi. Amazon dan Schlage memperkenalkan kunci pintar berkemampuan WiFi yang tidak hanya memungkinkan Key untuk akses kurir, tetapi juga memungkinkan pemilik rumah memantau penyewa, hound walker dan lainnya.

Selain itu, pengguna Key juga dapat mengintegrasikannya dengan perangkat Ring untuk dapat memverifikasi identitas pengirim barang atau siapapun sebelum membiarkannya masuk rumah.

Akhirnya, Key for Business adalah cara yang efektif untuk memberikan akses kurir melalui kode passage, untuk kepentingan kondominium atau pemilik bisnis. Tujuan akhir Amazon, tentu saja, adalah untuk menjual lebih banyak barang kepada konsumen.

By | 2019-01-11T14:52:52+07:00 January 11th, 2019|Artikel|0 Comments