LILIN Luncurkan Kamera IP Dome 4MP ZMR644AX-P Berkekuatan IP66 dan IK10

LILIN Luncurkan Kamera IP Dome 4MP ZMR644AX-P Berkekuatan IP66 dan IK10

LILIN Luncurkan Kamera IP Dome 4MP ZMR644AX-P Berkekuatan IP66 dan IK10 – Perusahaan penyedia solusi video reconnaissance, LILIN kembali memperkenalkan kamera IP terbarunya ZMR6442AX-P. Kamera IP arch ini didukung kekuatan kamera 4MP, IR LED Illumination jarak jauh dan P-IRIS, yang menjadikannya mumpuni untuk digunakan sebagai garis pertahanan pertama untuk toko, rumah, kantor dan lodging saat memantau aktivitas mencurigakan di dalam maupun di luar ruangan.

Kamera ini diklaim dapat mengambil gambar dengan cakupan yang lebih luas dari kamera HD yang ada, karena resolusi yang dihadirkan 30% lebih besar dari HD 1080p, yakni mencapai 2688x1520p. Ini tentunya dapat membantu mengurangi jumlah kamera yang diperlukan, karena kamera telah tertanamkan lensa auto-center mechanized 2,8-12mm yang membuatnya mampu meng-catch bidang pandang lebar atau region yang lebih kecil untuk detail forensik yang diperbesar.

Keandalan lain dari kamera ini dapat melakukan pengintaian di malam hari. Pasalnya, kamera telah dilengkapi IR LED yang memungkinkannya menangkap gambar hingga jarak 30 meter di kondisi kurang cahaya. Pada Night Vision juga ditingkatkan menjadikan sensor Day/Night dapat mengubah gambar buram menjadi video hitam putih yang tajam saat memantau dalam kegelapan. Tidak hanya itu, P-IRIS juga mencegah video buram yang dapat terjadi karena iris otomatis overcorrects saat cahaya terang.

Kamera ZMR6442AX-P juga dapat merekam video menggunakan codec yang berbeda, bisa menggunakan kompresi video True H.264 AVC High Profile, Smart H.264 atau Motion JPEG untuk efisiensi jaringan maksimum.

Menariknya, kamera ini telah bersertifikasi IP66 yang artinya dapat terlindungi dari hujan dan salju dengan rentang suhu – 40° sampai 122°. Ini tentunya memenuhi syarat untuk instalasi di ruang-ruang terbuka dengan perubahan suhu yang luas. Apalagi telah memiliki rating IK10 yang artinya against perusak. Untuk memaksimalkan resistensi perusak, ZMR6442AX-P memiliki penutup kubah polikarbonat yang dapat menahan pukulan kuat dari tongkat bisbol.

LILIN play on words menawarkan kemudahan instalasi dengan menghadirkan mounting yang fleksibel, one-push auto fokus, Power over Ethernet (PoE) dan kompatibel dengan perangkat keras pihak ketiga yang mendukung ONVIF.

By | 2019-01-16T14:21:46+07:00 January 16th, 2019|Artikel|0 Comments