Lokasi Rawan Tawuran di Johar Baru Akan Selalu Dipantau oleh CCTV

Lokasi Rawan Tawuran di Johar Baru Akan Selalu Dipantau oleh CCTV Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan RPTRA di Johar Baru, di Jakarta Pusat, cenderung menjadi tempat pertempuran antar warga. Untuk memudahkan pengawasan, Pemerintah Kota Jakarta Pusat akan segera memasang beberapa kamera CCTV.

Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi, meminta Sub-Departemen Komunikasi dan Informasi, Sub-Departemen Hutan dan Sub-Departemen Energi dan Industri Jakarta Pusat untuk Segera awasi sejumlah lokasi RTH, RPTRA, dan area rentan untuk keselamatan masyarakat. Karena beberapa fasilitas publik dianggap kurang penerangan dan pengawasan video, maka sering disalahgunakan.

Menurut Irwandi, lampu parkir harus sangat banyak di taman-taman Jakarta Pusat. Karena, dengan pencahayaan yang cukup dan pengawasan video, keamanan di taman pada malam hari dapat dipastikan lebih baik.

“Jadi, RTH dan RPTRA sudah brilian, orang ingin tahu tentang hal itu, terutama ketika sistem CCTV menontonnya, dan saya meminta agar dihubungkan, harus ada inisiatif dan langkah dalam hal inovasi, “katanya baru-baru ini.

By | 2019-07-20T16:10:44+07:00 July 20th, 2019|Artikel|Comments Off on Lokasi Rawan Tawuran di Johar Baru Akan Selalu Dipantau oleh CCTV