MCS Perkenalkan Trailer CCTV dengan Drone Tethered

MCS Perkenalkan Trailer CCTV dengan Drone Tethered

MCS Perkenalkan Trailer CCTV dengan Drone Tethered – Portable Camera Security (MCS) akan menjadi penyedia trailer CCTV versatile pertama yang menawarkan solusi ramble fastened terintegrasi dengan teknologi baru yang saat ini dalam pengembangan. Penambahan ramble fastened akan memungkinkan pengguna untuk menerima pemantauan udara terus menerus tanpa perlu mengganti baterai atau mengisi ulang ramble.

Produk barunya ini merupakan kolaborasi antara MCS dengan anak perusahaannya yang baru Dronejak. Dronejak mengkhususkan diri dalam solusi ramble fastened termasuk sistem quick arrangement yang mampu menyalakan ramble hingga empat jam tanpa daya eksternal.

Direktur MCS, Mark Swan, mengaku bersemangat dengan apa yang diluncurkannya ini. Menurutnya ini akan memenuhi kebutuhan berbagai industri di Australia dan worldwide. “Ini akan menjadi gamechanger untuk keselamatan publik dalam aplikasi seperti penyelamatan nyawa, pemantauan lalu lintas dan peristiwa besar serta situasi darurat,” customized organization Swan.

Dengan trailer CCTV, sekarang ramble dapat diterbangkan selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari dan memantau territory yang luas dari ketinggian hingga 100 meter lebih. Di mana ini tidak bisa dilakukan oleh teknologi sebelumnya. Swan juga mengatakan, dengan penambahan kamera zoom 30x PTZ dan kamera termal opsional pada sistem ini akan menjadi sangat diperlukan bagi banyak industri.

“Level selanjutnya, tersedia pada Maret 2019, akan memungkinkan pemantauan jarak jauh Live by means of 4G dan dapat dialirkan ke 5 pengguna yang berbeda secara bersamaan melalui perangkat seluler atau work area. Bunk (cell on tie) penambah ekstensi 4G juga akan memungkinkan untuk daerah dengan penerimaan 4G yang buruk,” tutup Swan.

By | 2019-02-27T15:18:50+07:00 February 27th, 2019|Artikel|0 Comments