MedixSafe Luncurkan Kabinet GS1 untuk Penyimpanan Senjata Api

MedixSafe Luncurkan Kabinet GS1 untuk Penyimpanan Senjata Api

MedixSafe Luncurkan Kabinet GS1 untuk Penyimpanan Senjata Api – Pelopor dalam pasar kabinet akses kontrol, MedixSafe, memperkenalkan kabinet GS1 Gun Safe terbarunya. Awalnya dibuat khusus untuk kebutuhan departemen kepolisian dalam mengamankan senjata programming interface, kabinet GS1 yang dikendalikan secara elektronik ini bisa menjadi solusi akses kontrol bagi penegak hukum, staf keamanan bandara maupun pemilik senjata pribadi untuk membatasi akses ke senjata programming interface miliknya.

MedixSafe GS1 telah dilengkapi dengan pengontrol berbasis jaringan TCP/IP yang berdiri sendiri dengan kemudahan pengelolaan dari komputer manapun. Untuk aksesnya sendiri bisa menggunakan PIN ataupun kartu vicinity, di mana semua aktivitas PIN atau kartu tersebut direkam dalam memori PIN/Card peruser. Jadi dapat diketahui siapa saja yang telah mengakses brankas senjata. Ini dapat menyimpan hingga 30.000 pengguna dan 50.000 log aktivitas.

Selain itu GS1 ini juga dilengkapi port USB-have untuk manajemen/akses information disconnected, indikator broad media melalui speaker inside, indikator LED dua warna, dua kompartemen terpisah, layar LCD dan perangkat lunak MedixSafe Audit. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan layar bantuan interaktif, ikon intuitif, informasi deskriptif, mudah dipahami, serta menu dan pemrograman yang tertata baik untuk pengaturan cepat. Satu-satunya perangkat keras yang dibutuhkan pengguna adalah PC atau workstation yang ada.

“MedixSafe didedikasikan untuk memberikan yang terbaik dalam akses dan kontrol kunci,” customized structure Jim Turner, President MedixSafe. “GS1 Gun Safe kami yang baru memungkinkan penegakan hukum, staf keamanan bandara, dan pemilik senjata pribadi untuk mengamankan senjata mereka dengan solusi akses kontrol yang terpercaya.”

Kabinet GS1 terbuat dari baja setebal 10 check dengan dimensi kabinet 63x36x30 inci. Tersedia hanya dalam warna hitam, GS1 memiliki dua mekanisme penguncian mekanis dan abrogate kunci.

By | 2019-01-11T10:36:04+07:00 January 11th, 2019|Artikel|0 Comments