MedixSafe Luncurkan Kabinet KARE XL untuk Menyimpan Kunci Penting

MedixSafe Luncurkan Kabinet KARE XL untuk Menyimpan Kunci Penting

MedixSafe Luncurkan Kabinet KARE XL untuk Menyimpan Kunci Penting – Produsen untuk pasar kabinet akses kontrol, MedixSafe, mengumumkan peluncuran kabinet untuk penyimpanan kunci terbarunya KARE XL yang berdiameter 36x14x9 inci dengan kapasitas penyimpanan kunci 129-224 buah, tergantung konfigurasi.

Menurut perusahaan, kabinet ini sangat perfect untuk merchant dan integrator untuk memperinci pengaturan kunci keamanan dan juga end client dalam memberikan perlindungan dan memudahkan melacak akses ke kunci sensitif. Sementara sistem keamanan akses kontrol yang digunakan KARE XL adalah dengan peruser HID atau Multi Class yang dapat membaca kartu iClass, RFID dan Mifare.

Presiden MedixSafe, Jim Turner, menyebutkan sistem akses kontrol pada kabinet ini akan memudahkan untuk mengatur orang-orang yang diperbolehkan atau diberi wewenang untuk akses ke kunci dan juga mampu memberikan jejak review tentang siapa saja yang telah mengakses kunci dan kapan. Lalu menurutnya, keberadaan kabinet KARE XL ini merupakan respon dari meningkatnya permintaan pelanggan yang menginginkan kabinet yang kapasitasnya lebih besar untuk menyimpan kunci-kunci penting.

Untuk memudahkan pelabelan kunci, KARE XL juga telah dilengkapi 224 kunci tag berwarna-warni dengan jendela yang besar dan jelas untuk mark. Setiap kunci tag memudahkan untuk mencantumkan nama atau nomor kunci yang mudah di identifikasi.

“MedixSafe berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam kontrol kunci untuk melindungi konten penting, termasuk kunci, farmasi, senjata, dan barang sensitif lainnya yang memerlukan solusi kontrol akses,” customized organization Turner. “KARE XL dapat dihubungkan ke sistem akses kontrol, dan pengguna dapat menggunakan kartu akses kontrol dan perangkat lunak mereka sendiri untuk mengontrol siapa yang memiliki akses ke kabinet.”

By | 2019-02-04T10:09:00+00:00 February 4th, 2019|Artikel|0 Comments