Memperkuat RFID Portofolio, HID Global Akuisisi LUX-Ident

Memperkuat RFID Portofolio, HID Global Akuisisi LUX-Ident Solusi Dunia penyedia terpercaya identitas, HID Global, mengumumkan akuisisi oleh LUX-Ident, pemasok komponen identifikasi frekuensi radio (RFID) yang berbasis di Lanskroun, Republik Ceko. Akuisisi ini dilakukan untuk memperluas kepemimpinan HID dalam teknologi RFID dan memperkuat kehadirannya di Eropa Tengah dan Timur.

Dalam sebuah pernyataan, Presiden dan CEO dari HID Global, Stefan widing, LUX-Ident disebutkan akuisisi akan memungkinkan perusahaan untuk mengoptimalkan penawaran dalam berbagai proyek, baik volume besar dan kecil. “Memperluas kehadiran kami di Eropa Tengah dan Timur dengan LUX-Ident akan lebih meningkatkan kemampuan HID untuk melayani pelanggan lokal sementara memperluas teknologi RFID kami ke pasar negara berkembang,” tambahnya.

Dengan memperluas portofolio komponen RFID, juga membuat HID dapat melayani pasar RFID senilai US $ 11 miliar lebih baik, memperluas penawaran smart label dan mencapai spektrum besar IOT dengan kemampuan baru dalam desain komponen RFID dan fleksibilitas dalam pembuatan.

Diketahui, LUX-Ident desain dan menciptakan komponen RFID seperti inlays, prelaminate, label pintar, gelang, keyfobs, kaca transponder dan tag produk sehingga orang lain dalam frekuensi rendah (LF), frekuensi tinggi (HF) termasuk Near Field Communication ( NFC) dan frekuensi -Tinggi Ultra (RFID RAIN). Pelanggannya terdiri dari produsen kartu pintar, OEM dan system integrator.

Transaksi ini diharapkan akan selesai pada Q4 2019. Selanjutnya, LUX-Ident akan menjadi bagian dari area bisnis HID Identifikasi Teknologi, dipimpin oleh Marc Bielmann, Wakil Presiden dan Managing Director.

By | 2019-10-08T10:59:59+07:00 October 8th, 2019|Artikel|Comments Off on Memperkuat RFID Portofolio, HID Global Akuisisi LUX-Ident