Memperluas Bisnis, Hikvision Meresmikan Kantor Cabang di Medan

Memperluas Bisnis, Hikvision Meresmikan Kantor Cabang di Medan

Penyedia solusi dan produk video pengawasan inovatif asal Tiongkok, Hikvision, baru saja meresmikan kantor cabang di Medan, Sumatera Utara. Pembukaan kantor cabang terbaru ini merupakan komitmen Hikvision dalam memperluas bisnis video pengawasan di Indonesia.

Country Product Manager Hikvision Indonesia, Michael Chen, didampingi Ocha Sandi Wijaya selaku Branch Manager Hikvision area Sumatera, mengatakan Hikvision selalu berusaha untuk memberikan produk yang berkualitas yang mengutamakan teknologi dan selalu menampilkan inovasi.

Baca Juga:  Hikvision Merilis Kamera CCTV Termal Bullet Bi-Spectrum Baru

Pada acara peresmian di Hotel Adi Mulia Medan, Selasa (28/8/2018) yang dihadiri oleh para dealer, distributor serta pejabat Pemkot Medan, Michael memamparkan harapan Hikvision agar menjadi solusi keamanan dari berbagai pihak yang menginginkan sistem video pengawasan yang dapat diandalkan.

“Maka dengan pembukaan kantor cabang baru ini diharapkan bisa membantu pemerintah atau pihak swasta dalam perkembangan dan kemajuan Kota Medan. Terutama Kota Medan saat ini sedang dalam masa peningkatan dari segi pembangunan infrastruktur. Oleh karena itu kami tawarkan pula konsep Smart City,” kata Michael di sela-sela acara.

Dia melanjutkan, program smart city yang mampu menyediakan keamanan publik kota yang sehat, stabil, dan andal dengan menyediakan serangkaian teknologi canggih yang diterapkan pada berbagai subsisten keamanan publik dan platform keamanan terintegrasi.

Baca Juga: Selama Venue Asian Games, Kota Palembang Dipantau CCTV 24 Jam

Michael mencontohkan bahwa kamera produksi Hikvision dapat mengawasi kondisi lalu lintas dan volume kendaraan. Bahkan mampu melakukan pembesaran gambar plat mobil tanpa blur. Begitu juga di kantor, kamera CCTV bisa dipakai untuk mengawasi karyawan saat bekerja.

“Jadi Hikvision dapat menerapkan solusi safe city dengan secara efektif melindungi warga negara dan properti berharga, meningkatkan efisiensi investigasi Kriminal waktu respon, mengelola lalu lintas dan melacak keamanan, serta mencegah ancaman dengan segera dari gangguan yang tidak diinginkan,” tuturnya.

By | 2018-08-31T12:12:23+00:00 August 31st, 2018|Artikel|0 Comments