Merugi, Lighthouse Hentikan Penjualan Kamera Keamanan AI

Merugi, Lighthouse Hentikan Penjualan Kamera Keamanan AI

Merugi, Lighthouse Hentikan Penjualan Kamera Keamanan AI – Produsen kamera keamanan rumah, Lighthouse, tampaknya sudah enggan mempertahankan perusahaannya yang baru saja didirikan di tahun 2017. Mengawali debutnya dengan kamera keamanaan canggih yang mendukung AI dan Penginderaan 3D, Lighthouse sudah mengakhiri bisnisnya dengan mulai menutup situs web-nya.

Meski kamera keamanan dibuat dengan teknologi canggih AI dan Penginderaan 3D, tampaknya orang-orang enggan membayar US$300 untuk kamera Lighthouse. Menurut CEO Lighthouse, Alex Teichman, perusahaan yang dibangunnya ini tidak menghasilkan cukup uang untuk membuat perusahan tetap berjalan.

“Saya sangat bangga dengan pekerjaan inovatif yang dilakukan oleh tim Lighthouse dalam menghadirkan kecerdasan yang bermanfaat dan dapat diakses untuk rumah melalui AI dan penginderaan 3D canggih,” tulisnya. “Sayangnya, kami tidak mencapai kesuksesan komersial yang kami cari dan akan menghentikan operasi dalam waktu dekat.”

Perlu diketahui, kamera Lighthouse yang dibekali sensor AI dan 3D telah memberikan kamera kekuatan untuk membedakan antara hewan peliharaan dan manusia, serta dapat mengenali wajah. Kamera juga dapat mengirimkan notifikasi kepada pengguna bila melihat seseorang yang tidak dikenal memasuki rumah. Bahkan pengguna dapat menanyakan paket pesanannya.

Bersamaan dengan putusan penutupan bisnisnya ini, Teichman mengatakan Lighthouse sudah mengirim email kepada pelanggannya dengan compositions pengembalian uang untuk memastikan pelanggan mendapatkan uangnya kembali.

By | 2018-12-27T09:56:47+07:00 December 27th, 2018|Artikel|0 Comments