Microsoft Sediakan Pelatihan AI dan Cloud untuk 5.000 Pekerja IT di Pemerintahan

Microsoft Sediakan Pelatihan AI dan Cloud untuk 5.000 Pekerja IT di Pemerintahan  Microsoft India telah mengumumkan program “Digital Governance Tech Tour” terbarunya, yang bertujuan untuk melatih para manajer TI pemerintah dalam teknologi kecerdasan buatan (AI) dan komputasi awan pintar. Sebagai bagian dari program ini, perusahaan yang dibuat oleh Bill Gate akan mengadakan serangkaian lokakarya fisik dan virtual untuk melatih 5.000 staf TI pemerintah selama 12 bulan.

“Tur Teknologi Tata Kelola Digital adalah program pertama yang dikembangkan oleh Microsoft untuk pegawai pemerintah, yang menegaskan komitmen kami untuk menjadi mitra pemerintah yang dipercaya dengan memungkinkan karyawannya untuk berbuat lebih banyak dengan teknologi untuk kepentingan warga negara.” kata Anant Maheshwari, presiden Microsoft India.

Program ini diresmikan pada KTT Teknologi Tata Kelola Digital 2019 oleh Amitabh Kant, CEO NITI Aayog, dan Ajay Prakash Sawhney, Sekretaris Kementerian Elektronika dan Teknologi Informasi (MeitY), yang hadir pejabat pemerintah senior dan Microsoft.

Tur Teknologi Tata Kelola Digital akan terbuka untuk para teknokrat dan profesional TI dari seluruh ekosistem pemerintah, termasuk karyawan sektor publik, mitra pemerintah, dan integrator sistem. Peserta akan memperoleh berbagai keterampilan, termasuk kemampuan untuk bergerak, memodifikasi, dan menganalisis data, serta merencanakan dan mendistribusikan solusi lengkap. Jangan lupa, untuk memantau dan menyelesaikan masalah di cloud, termasuk menjelajahi dasar-dasar cloud Azure.

By | 2019-08-29T11:25:30+07:00 August 29th, 2019|Artikel|Comments Off on Microsoft Sediakan Pelatihan AI dan Cloud untuk 5.000 Pekerja IT di Pemerintahan