Mitie Menjadikan Nedap sebagai Mitra Strategis untuk Akses Kontrol

Mitie Menjadikan Nedap sebagai Mitra Strategis untuk Akses Kontrol Mitie Fire & Security Systems mengumumkan kemitraan baru dengan Nedap Security Management untuk kontrol akses di Inggris. Kemitraan strategis yang menyatukan mereka telah dilakukan untuk memperkuat kerja sama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai sektor, dari produsen mobil besar hingga gerai ritel jalanan.

Chris Watts, direktur Mitie Fire & Security Systems, mengatakan Nedap telah memberi perusahaan kekuatannya selama beberapa tahun, memberikan kontrak baru yang signifikan. “Nedap mengambil pendekatan kemitraan kolaboratif dan bekerja secara proaktif dengan tim penjualan dan operasi kami untuk memastikan kami memiliki pengetahuan dan keahlian untuk membantu pelanggan dan prospek kami,” kata Watts.

Mitie adalah integrator terkemuka di Inggris dan menyediakan solusi keamanan berbasis teknologi dan layanan terkelola end-to-end. Kemitraan ini akan memberikan solusi keamanan Nedap kepada perusahaan nasional dan multinasional, khususnya sistem kontrol akses Nedap AEOS, yang terkenal dengan fleksibilitas, skalabilitas, dan fungsionalitas yang diperluas.

Nedap sendiri menggunakan pendekatan yang mengutamakan keamanan orang dalam solusi kontrol aksesnya. Dia percaya bahwa, pada dasarnya, keamanan tidak hanya menyangkut teknologi, tetapi juga manusia dan kehidupan sehari-hari mereka. Karena itu Nedap telah merancang sistem kontrol aksesnya untuk memastikan keamanan dan membantu mereka hidup sepenuhnya. Ini disebut “keselamatan jiwa”.

“Mitie sepenuhnya terlibat dalam program mitra distribusi Nedap dan, sebagai mitra tingkat lanjut, telah menunjukkan kualitas yang kami inginkan, yang memberi kami kepercayaan diri bahwa tuntutan pelanggan akhir kami selalu dipenuhi dan dilampaui.” kata Mark Vickers, Kepala Mitra Distribusi di Nedap.

By | 2019-08-19T13:23:51+07:00 August 19th, 2019|Artikel|Comments Off on Mitie Menjadikan Nedap sebagai Mitra Strategis untuk Akses Kontrol