Mobotix dan Konica Minolta Perluas Kemitraan Teknologi

Mobotix dan Konica Minolta Perluas Kemitraan Teknologi

Mobotix dan Konica Minolta Perluas Kemitraan Teknologi – Konica Minolta mengumumkan untuk memperluas proyek pengembangan bersama dengan Mobotix yang berfokus pada stage video dan IoT. Tidak tanggung-tanggung dana 3 juta Euro telah dianggarkan untuk di tahun fiskal 2018/2019.

Senior Executive Officer Konica Minolta, Yuji Ichimura, menjelaskan bahwa Mobotix merupakan mitra strategis bagi Konica Minolta dan pengembangan bersama yang dilakukan satu tahun terakhir ini telah menunjukkan kemajuan yang sangat baik. “Untuk itu, perlu dikembangkan lebih lanjut lagi agar pengembangan teknologi video inovatif bisa lebih cepat,” ujar Yuji.

Sementara itu, CTO MObotix, Hartmut Sprave, mengaku senang dengan perkembangan proyek perangkat lunaknya telah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Menurutnya, pengembangan lebih lanjut ini merupakan kunci strategis yang penting bagi Mobotix dan mengeksplorasi beberapa sinergi dengan kerjasama teknologi telah dilakukannya untuk mendorong inovasi yang lebih cepat lagi.

“Kami berharap progres ini bisa lebih cepat lagi karena perubahan pasar worldwide semakin cepat dengan meningkatnya fokus pada digital security dan kebutuhan teknologi video untuk menganalisis perilaku manusia. Nantinya, stage baru kami akan menjadi center untuk sistem video edge yang memungkinkan integrasi dengan mitra teknologi digital security,” papar Sprave.

By | 2019-02-06T11:02:06+00:00 February 6th, 2019|Artikel|0 Comments