Moobox Perkenalkan Kamera HD ProXT dengan Sensor Gerak PIR

Moobox Perkenalkan Kamera HD ProXT dengan Sensor Gerak PIR

Moobox Perkenalkan Kamera HD ProXT dengan Sensor Gerak PIR – Penyedia perangkat keamanan brilliant home asal China, Moobox, mengumumkan solusi pengawasan terbarunya ProXT 1080p nirkabel yang merupakan sistem keamanan yang terdiri dari kamera PIR tahan cuaca dan DVR/Hub.

Pada kamera menggunakan lensa wide edge 120° dengan resolusi HD 1080p yang telah criticizing IP65 sehingga tahan terhadap berbagai kondisi cuaca. Mengandalkan koneksi Wi-Fi dan daya baterai membuat kamera ini tidak memerlukan kabel dalam instalasinya. Pada kamera juga sudah dilengkapi sound 2 arah, sensor gerak PIR dan penglihatan malam infrared dengan jangkauan hingga 16 kaki, serta DVR.

Keandalan pada baterainya, rasanya perlu diacungin jempol karena mampu digunakan untuk pengoperasian kamera selama 4 bulan untuk sekali pengisian daya dan tentunya ini membuat kamera mudah dipindah-pindah karena tidak memerlukan kabel daya ataupun kabel untuk koneksi.

Untuk sensor gerak PIR, juga memiliki respon cepat yang akan memicu Hub untuk melakukan perekaman klip video selama 10, 15, atau 30 detik ke DVR bawaan (pra-introduce dengan kartu microSD 16GB free) ketika gerakan terjadi, dan kemudian juga megirimkan salinan klip tersebut ke server cloud Moobox. Layanan penyimpanan cloud ini oleh Moobox diberikan free selama tujuh hari dan ini memungkinkan pengguna akan menerima notifikasi berupa pesan instan ke ponselnya ketika sesuatu terjadi. Sedangkan DVR memungkinkan perekaman selama bermingu-minggu.

Moobox joke tidak ketinggalan menyediakan aplikasi MoboxCam yang dapat diinstal free untuk memudahkannya mengatur dan mengontrol pengawasan, mulai dari live spilling, playback klip dari cloud atau DVR Moobox dan membuat jadwal pengaktivan PIR, serta mengontrol kualitas video gushing, mengaktifkan pembicaraan 2 arah, mengambil snapshoot live dan memilih durasi perekaman video. Aplikasi ini juga didukung oleh tim dukungan teknis berbasis di Inggris dan pengguna dapat mengklik “Help” di aplikasi MooboxCam untuk mendapatkan dukungan coordinated bila diperlukan.

Jika diperlukan lebih dari satu kamera, DVR/Hub bawaan dapat mendukung hingga empat kamera Moobox. Bila kamera lebih dari ini, maka bisa melakukan numerous Hub dengan tambahan satu akun Moobox.

By | 2019-02-21T11:54:46+07:00 February 21st, 2019|Artikel|0 Comments