Motorola dan Avigilon Tingkatkan Keamanan di Distrik Sekolah Georgetown

Motorola dan Avigilon Tingkatkan Keamanan di Distrik Sekolah Georgetown Motorola Solutions dan Avigilon Corporation telah dipercaya untuk memberikan keamanan di distrik sekolah Georgetown atau School District County (GCSD) di South Carolina, Amerika Serikat. Di distrik ini, GCSD melayani lebih dari 9.500 siswa di 10 sekolah dasar, 4 perguruan tinggi, 4 sekolah tinggi, pusat karir dan pusat pendidikan orang dewasa.

Penunjukan kedua perusahaan keamanan tersebut adalah bagian dari upaya GCSD untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan di lingkungan sekolah, sambil memfasilitasi penggunaan sistem keamanan oleh administrator, petugas keamanan, dan pejabat keamanan. penegakan hukum.

Untuk meningkatkan keamanan di semua situs, sistem keamanan video Avigilon sepenuhnya digunakan. Lebih dari 1.000 kamera, termasuk kamera peluru H4A dengan analisis video belajar mandiri, kamera mini dome H4 dan f4, dipasang untuk memenuhi kebutuhan setiap situs. Avigilon Control Center VMS juga digunakan untuk menyediakan cara yang lebih efisien untuk mengelola video secara terpusat.

Sementara Motorola telah mengoperasikan radio XPR 3500e walkie-talkie (HT) yang dapat digunakan manajer keamanan di lapangan dan operator keamanan yang berkomunikasi satu sama lain. Jika solusi yang mencurigakan ditangkap oleh solusi yang mencurigakan, operator dapat dengan cepat menghubungi agen lain menggunakan Motorola HT dan mengambil tindakan segera untuk menjaga keamanan siswa dan staf.

John Kedzierski, wakil presiden senior solusi keamanan video untuk Motorola Solutions, mengatakan GCSD bisa menjadi contoh bagaimana Motorola dan Avigilon memberikan solusi keamanan terintegrasi ke sekolah. “Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan produk dan teknologi yang dapat meningkatkan keamanan di sekolah dan, terutama, melindungi siswa, staf, dan fakultas,” kata Kedzierski.

Alan Walters, direktur eksekutif GCSD Keselamatan dan Manajemen Risiko, mengatakan solusi keamanan Motorola dan Avigilon dapat membuat perbedaan bagi sekolah dengan melindungi siswa dan staf yang ada. “Solusi terintegrasi ini memberikan keamanan dan komunikasi kritis yang unik dan tak ternilai bagi kami,” pungkas Walters.

By | 2019-08-20T16:51:57+07:00 August 20th, 2019|Artikel|Comments Off on Motorola dan Avigilon Tingkatkan Keamanan di Distrik Sekolah Georgetown