Motorola Luncurkan Kamera Tubuh Terbaru Si200

Motorola Luncurkan Kamera Tubuh Terbaru Si200

Motorola Luncurkan Kamera Tubuh Terbaru Si200 – Motorola Solution meluncurkan kamera tubuh Si200 yang dapat diintegrasikan secara mulus dengan Commandcentral Vault, solusi perangkat lunak perusahaan untuk manajemen bukti advanced yang memungkinkan lembaga mengelola konten secara efisien dan aman, mulai dari penangkapan gambar di lapangan hingga peradilan hanya dalam satu sistem.

Didesain dengan ringkas dan ringan, kamera tubuh ini menangkap gambar top quality (HD) dengan jelas. Di mana bila hasil rekaman dari Si200 diunggah ke Commandcentral Vault dapat memberikan manajemen bukti advanced secara jelas. Kemudian sinkronisasi Commandcentral Vault dan teknologi bukti computerized akan menyederhanakan expositions labeling video, mengotomatisasi redaksi, mengkorelasikan video dengan informasi insiden dalam catatan polisi dan melakukan penahanan saat mengelola bukti.

Selain itu, ekosistem bukti advanced yang lengkap ini memungkinkan lembaga untuk mengelola document secara aman, menghubungkan alur kerja keselamatan publik, dan menganalisis bukti computerized dalam satu stage terintegrasi, serta dapat menerima dan mengelola bukti advanced dari berbagai penyedia.

“Banyak perusahaan menawarkan elemen teknologi bukti advanced, tetapi tanpa integrasi lintas alur kerja. Kami di sini, telah membuat portofolio terpadu yang memusatkan bukti advanced, catatan, dan konten mixed media lainnya di satu lokasi yang aman,” ujar Dan Twohig, VP Motorola Solutions, Software Enterprises Sales.

Kamera yang dikenakan di tubuh Si200 dan Commandcentral Vault adalah komponen indispensable dari ekosistem bukti computerized Motorola Solutions yang kini sudah tersedia Amerika Utara.

By | 2019-01-24T10:14:49+07:00 January 24th, 2019|Artikel|0 Comments