Napco Rilis Bel Pintu Video Dengan Segudang Fitur

Napco Rilis Bel Pintu Video Dengan Segudang Fitur

Napco Rilis Bel Pintu Video Dengan Segudang Fitur – Napco Security Technologies baru saja merilis bel pintu video terbarunya yang bernama iBridge. Keunggulan dari iBridge adalah kemudahan pemasangan serta membuat penghuni rumah nyaman dengan notifikasi caution ke tiga aplikasi berbeda, mulai dari aplikasi video independent, iBridge associated suite shrewd application dan juga ke layar sentuh iBridge Touch 7″.

Selain itu, iBridge telah memenuhi sertifikasi IP55 (tingkat ketahanan perangkat terhadap lingkungan). Hal tersebut berarti alat ini sudah terlindung dari semprotan air bertekanan rendah.

Dengan kamera HD 1080P 1,3MP mod night vision dari infra merah dan pandangan seluas 140º, iBridge dapat menangkap video sekaligus mengirimkan rekamannya ke ponsel penghuni rumah dalam bentuk pesan teks (SMS/MMS) kapan saja. Hal ini otomatis dilakukan oleh bel pintu pintar ini jika sensor PIR yang terdapat di dalamnya mendeteksi gerakan di sekitar atau ketika bel ditekan seseorang.

Setelah mendapatkan pesan, pengguna dapat memilih apakah ia ingin hanya melihat video, membiarkan atau berbicara dengan orang yang terlihat oleh kamera iBridge secara langsung. Hal ini juga dimungkinkan karena perangkat sudah dibekali dengan sistem sound komunikasi dua arah.

Untuk kemudahan arsip video, setiap rekamannya akan dilabeli tanggal di saat video tersebut direkam dan akan tersimpan di cloud. Sedangkan untuk pemasangan, Napco menyebutkan pengguna tinggal sambungkan perangkat ke kabel bertegangan AC dari kabel bel yang lama.

By | 2018-12-21T11:24:10+07:00 December 21st, 2018|Artikel|0 Comments