Nedap Luncurkan Dua Kamera ANPR Terbaru

Nedap Luncurkan Dua Kamera ANPR Terbaru

Nedap Luncurkan Dua Kamera ANPR Terbaru – Penyedia solusi akses kontrol ternama, Nedap mengumumkan peluncuran generasi terbaru dari stage Automatic Number Plate Recognition (ANPR) berupa dua kamera baru. Kehadiran sistem identifikasi plat kendaraan ini untuk menjawab kebutuhan yang semakin berkembang pesat dalam aplikasi akses kontrol kendaraan.

Saat ini teknologi pengenalan plat untuk akses kontrol kendaraan menjadi sangat populer dan dibutuhkan untuk meningkatkan layanan dan keamanan. Dalam sistem parkir, menggunakan kamera ANPR Nedap untuk mengidentifikasi kendaraan dengan meng-catch plat nomor akan menghilangkan kebutuhan akan RFID tag. Teknologi ini digunakan dalam situasi di mana kendaraan perlu diberikan akses sementara atau dadakan, seperti dalam aplikasi parkir karyawan atau pengunjung.

Dua kamera terbaru yang dibawa Nedap ke dalam platformnya itu adalah ANPR Lumo yang dapat diterapkan dalam aplikasi akses kontrol kendaraan yang menantang. Dibekali algoritma profound learning, kamera memilki akurasi yang tinggi bahkan untuk mengenali plat nomor dengan berbagai arrange textual style. Sedangkan kamera kedua adalah ANPR Access V2 yang merupakan penerus ANPR Access Nedap. Kamera plat ini adalah pengembangan baru yang menawarkan kinerja yang lebih baik yang sepenuhnya kompatibel dengan instalasi yang ada.

Disampaikan Managing Director Nedap Identification Systems, Maarten Mijwaart, kedua kamera baru ini cukup mudah untuk diintegrasikan dengan sistem keamanan pihak ketiga, parkir dan manajemen lalu lintas menggunakaan opsi Wiegand bawaannya.

“Ada banyak sistem ANPR di pasar. Beberapa dari mereka sengaja dirancang untuk akses kontrol kendaraan. Namun, Nedap memberikan keefektifan dengan memberikan pilihan yang luas untuk konfigurasi dan interfacing sehingga layak untuk instalasi di berbagai belahan dunia, termasuk Pasifik dan Amerika Serikat,” ujar Mijwaart

By | 2018-12-19T15:29:08+07:00 December 19th, 2018|Artikel|0 Comments