Nedap Meluncurkan RFID Loss Prevention Academy untuk Ritel

Nedap Meluncurkan RFID Loss Prevention Academy untuk Ritel Nedap, penyedia solusi kontrol akses terkemuka, telah mengumumkan peluncuran RFID Loss Prevention Academy, pelatihan online yang memandu dan menguji para pemimpin industri ritel untuk menghindari kerugian aset. Kursus online gratis ini akan membantu mengembangkan keterampilan, pengetahuan dan keahlian di bidang pencegahan kerugian berbasis RFID.

Kepala Eksekutif Ritel Nedap Rob Schuurman mengatakan, kerugian inventaris perusahaan akibat diklepto dan pencurian karyawan, atau kesalahan lainnya, menyebabkan kerugian langsung hingga $ 100 miliar. dolar per tahun untuk sektor distribusi global. Untuk mengurangi risiko kerugian, ia melihat RFID sebagai teknologi tepat guna sebagai solusi pencegahan kerugian.

“Dengan pembelajaran online ini, kami ingin berbagi keahlian perusahaan di bidang teknologi RFID. Ini akan membantu pengecer lebih memahami sistem pengawasan elektronik berbasis RFID (EAS) untuk mengurangi dampak kerugian. di sektor ritel, “kata Schuurman.

Teknologi EAS berbasis RFID memberikan pemahaman real-time tentang kehilangan barang-barang tertentu, kapan dan bagaimana, dengan mengintegrasikan data pada kuantitas dan pencegahan kerugian. Analisis baru ini menggunakan teknologi visibilitas inventaris EAS dan RFID untuk memberikan gambaran lengkap tentang penyebab kerugian untuk membantu mencegah kerugian lebih lanjut.

Selain itu, sistem EAS berbasis RFID melacak dan mengelola penyusutan barang di semua toko yang ada secara real time, memberikan solusi pembayaran yang mulus dan aman, menciptakan pengalaman berbelanja yang unik dengan membiarkan pintu masuk terbuka, membedakan toko nyata yang hilang di toko. Peristiwa kehabisan stok lainnya menentukan penyebab kerugian di toko dan rantai pasokan, merespons langsung alarm menggunakan aplikasi Pemberitahuan Alarm, dan menganalisis data sistem yang memprediksi potensi depresiasi aset.

“Penggunaan RFID tidak hanya menghindari kerugian, tetapi juga memastikan ketersediaan produk yang optimal. Semua barang dengan label RFID akan memudahkan manajemen persediaan dan keamanan barang dagangan. Karena semua stok 100% ditandai dengan keamanan dari sumbernya, tidak diperlukan pencegahan kerugian lebih lanjut. “Hilangkan biaya tambahan dari penandaan di dalam toko dan, pada saat yang sama, memungkinkan pengecer untuk membuka layanan omnichannel seperti pembayaran ponsel yang aman,” kata Schuurman.

By | 2019-09-09T15:18:24+07:00 September 9th, 2019|Artikel|Comments Off on Nedap Meluncurkan RFID Loss Prevention Academy untuk Ritel