Netatmo Menawarkan Solusi Lengkap untuk Keamanan Smart Home

Netatmo Menawarkan Solusi Lengkap untuk Keamanan Smart Home Penyedia terkenal perangkat rumah pintar dari Prancis, Netatmo, mulai memperkenalkan serangkaian produk pintar baru yang terdiri dari kamera di ruang, sirene, pintu dan jendela sensor, serta sistem alarm dengan kamera. solusi keamanan rumah lengkap yang dapat diintegrasikan satu sama lain.

Pada kamera, Netatmo memperkenalkan Cerdas Kamera Indoor yang mendukung teknologi pengenalan wajah yang berfungsi secara real-time dapat membedakan antara orang asing, keluarga, dan gerakan berbahaya. Ketika kamera mendeteksi wajah yang tidak diketahui, pengguna mengirimkan peringatan secara real-time untuk smartphone mereka dengan foto dan video dari insiden itu.

Sementara Pintar Pintu & Jendela Sensor sebagai sensor yang mengakui gerakan mencurigakan di jendela dan pintu akan memicu acara ketika seseorang mencoba untuk masuk ke jendela atau pintu. Ketika ini terjadi, pengguna akan langsung menerima pemberitahuan akurat pada ponsel mereka sebagai “Gerakan terdeteksi di jendela dapur”. Pintar Pintu & Jendela Sensor juga memungkinkan pengguna untuk memeriksa status pintu dan jendela dari aplikasi mereka. Selain itu, sensor juga dapat mengirim pemberitahuan jika pintu atau jendela telah dibuka dalam waktu tertentu.

Sementara itu, Smart Indoor sirene Siren akan bekerja dengan kamera dan sensor pintu / jendela. memicu otomatis alarm memekakkan telinga 110 dB bila Smart Camera Indoor mendeteksi penyusup atau jika Pintar Pintu & Sensor Jendela mendeteksi gerakan tertentu pada pintu dan jendela. Pengguna menerima pemberitahuan real-time di ponsel Anda dengan pengguna, seperti “orang asing terdeteksi” dan video yang peristiwa yang direkam oleh kamera. Pengguna juga dapat memicu atau off sirene dalam aplikasi Netatmo Keamanan.

Selain itu, pengguna dapat menyesuaikan pengaturan Cerdas Sistem Alarm dengan Netatmo Security Camera aplikasi dan hanya menerima peringatan yang sesuai pengaturan yang ditentukan pengguna. Sebagai contoh, alarm dapat diatur terdengar hanya jika pengguna tidak di rumah, kamera mendeteksi wajah atau gerakan yang tidak diketahui, atau jika Smart Pintu & Sensor Jendela mendeteksi gerakan-gerakan tertentu di pintu atau jendela.

Berbagai suara rekaman seperti menggonggong atau bip biasa juga bisa diaktifkan dari aplikasi untuk mensimulasikan kehadiran dan mencegah pencuri.

Untuk mempermudah, Smart Sistem Alarm dengan Video dihidupkan dan dimatikan secara otomatis ketika pengguna meninggalkan rumah atau kembali ke rumah. Cerdas pengenalan wajah teknologi berkat Indoor Camera, sistem mendeteksi keberadaan pengguna di rumah mereka dan mematikannya.

Selanjutnya, pengguna dapat mematikan semua tanda yang dikirim oleh Smart Pintu & Jendela Sensor ketika anggota keluarga di rumah. Dengan cara ini, pengguna tidak akan menerima pemberitahuan yang tidak perlu jika yang dicintai membuka jendela.

Dan bagaimana dengan penyimpanan video kamera? Netatmo telah dilengkapi Cerdas Kamera Indoor dengan kartu micro-SD internal sehingga penyimpanan dilakukan secara lokal dan dapat ditransfer dan disimpan itu secara otomatis dalam account pengguna Dropbox atau FTP server pribadi.

By | 2019-10-07T12:01:59+07:00 October 7th, 2019|Artikel|Comments Off on Netatmo Menawarkan Solusi Lengkap untuk Keamanan Smart Home