NEXT Biometrics Berkolaborasi dengan Penyedia Solusi Kontrol Akses

NEXT Biometrics Berkolaborasi dengan Penyedia Solusi Kontrol Akses NEXT Biometrics, pemasok teknologi sensor sidik jari untuk otentikasi kartu pintar dan identitas pemerintah Norwegia, telah mengumumkan kemitraannya dengan salah satu penyedia solusi kontrol akses terkemuka di dunia. Nama perusahaan tidak disebutkan, tetapi dipastikan bahwa mitra ini akan memasukkan modul sensor FAP20 One Touch ID 2010 NEXT ke sejumlah pembaca kontrol akses, seperti perangkat kontrol kehadiran. dan kontrol akses fisik.

Dalam pernyataannya, sejumlah modul Next Biometrics One Touch ID 2010 FAP20 akan mulai didistribusikan mulai pada kuartal keempat 201 dan akan sepenuhnya dikirimkan pada tahun 2020. Modul sensor sidik jari One Touch ID 2000 dan 2010 dirancang untuk memenuhi standar NIST SP 500-280 v2. 1 dan Verifikasi Identitas Pribadi FBI untuk kualitas sidik jari dan standar pemerintah daerah di banyak negara.

Menurut Alain Faburel, direktur penjualan dan pemasaran di NEXT Biometrics, kemitraan dengan salah satu pemain terkemuka dunia dalam hal kontrol akses adalah kesuksesan besar bagi perusahaan. “Kami sangat senang dengan respons positif yang dihasilkan oleh produk kami hingga saat ini dan percaya bahwa ini akan membantu bisnis lebih lanjut mempercepat pertumbuhan kontrol akses dan segmen identitas pemerintah,” kata Faburel.

One Touch ID 2010 SPI adalah modul sensor sidik jari yang sangat tipis FAP20, ideal untuk diintegrasikan ke dalam berbagai aplikasi untuk otentikasi, identifikasi, dan verifikasi yang andal dan ramah pengguna. One Touch ID 2010 SPI menawarkan kualitas gambar yang sangat baik dan kinerja yang konsisten dan akurat dibandingkan solusi lain, memberikan pengalaman pengguna yang sangat baik. Fitur anti-spoof dari modul dengan andal menolak gambar sidik jari laten dan mencegah serangan jari palsu. Dukungan SDK, pendaftaran satu sentuhan, toleransi rotasi 360 derajat, dan penciptaan model ISO / IEC 19794-2: 2011 menjadikannya solusi ideal untuk identifikasi pemerintah, kontrol akses , perbankan, keuangan, kesehatan, penegakan hukum, dll.

NEXT, mendaftarkan pembaruan komersialnya pada 2019, akan memperluas jangkauan dan kepemilikannya di pasar untuk identitas pemerintah dan kontrol akses. Selain itu, perusahaan akan menerima permintaan teknologi sidik jari dari produsen terminal pembayaran untuk pasar India.

By | 2019-08-20T16:23:42+07:00 August 20th, 2019|Artikel|Comments Off on NEXT Biometrics Berkolaborasi dengan Penyedia Solusi Kontrol Akses