NEXT Biometrics Kustomisasi Cepat dengan Algoritma Neurotechnology

NEXT Biometrics Kustomisasi Cepat dengan Algoritma Neurotechnology

NEXT Biometrics mengumumkan telah membeli lisensi kode untuk algoritma FingerCell dari Neurotechnology, pengembang perangkat lunak dan algoritma berpresisi tinggi. Algoritma ini memungkinkan pengembang solusi menggabungkan teknologi sensor sidik jari NEXT Biometrics dengan cepat mengkustomisasi produk mereka sendiri untuk performa superior dan waktu pemasaran yang lebih cepat.

Baca Juga: Fingerprint Canggih Standalone MAGIC H300 Biometrik

“NEXT sangat senang menawarkan solusi software yang luar biasa ini berguna untuk mendukung pelanggan kami dalam mengembangkan perangkat dan sistem biometrik yang inovatif,” kata Ritu Favre, CEO NEXT Biometrics. “Lisensi software dari Neurotechnology telah membantu pelanggan dengan cepat menyesuaikan produk mereka untuk kebutuhan spesifik. Dalam melakukannya, kami memungkinkan mereka untuk membawa solusi biometrik mereka ke pasar dengan lebih cepat dan menempatkan lebih banyak teknologi sensor canggih kami secara langsung ke ujung jari para pengguna akhir.”

NEXT telah membeli hak penuh algoritma FingerCell untuk digunakan dengan sensornya. Produk, solusi, dan perangkat pengembangan yang menggabungkan teknologi sensor sidik jari NEXT mulai sekarang akan masuk ke dalam algoritma. Hasilnya, perusahaan memperluas penawaran produknya dengan modul dan reader yang dapat diintegrasikan ke dalam solusi pelanggan di dalam segmen pasar kartu pintar, ID pemerintah, akses kontrol, dan notebook. Dengan fokus pada satu perangkat software, lisensi dari Neurotechnology memungkinkan NEXT untuk menyederhanakan penawaran algoritma dan pengembangan produk akhir.

Baca Juga: Honeywell Performance Series Menambah Varian PTZ dan NVR

Baik NEXT dan Neurotechnology berkomitmen untuk mengikuti standar industri. Produk yang menggunakan algoritma FingerCell memungkinkan impor dan ekspor template sidik jari International Standards Organization (ISO) dan perbandingan on-card dengan sistem operasi dan elemen keamanan utama.

“Neurotechnology bangga terpilih sebagai partner algoritma strategis oleh NEXT Biometrics,” kata Dr. Algimantas Malickas, Pendiri dan Pemilik Neurotechnology. “Algoritma biometrik profesional kami konsisten menerima peringkat atas di Minutiae Interoperability Exchange (MINEX) dan evaluasi teknologi biometrik lain. Lisensi level-sumber NEXT memungkinkan perusahaan menawarkan kemampuan untuk mengkustomisasi produk lebih cepat kepada pelanggannya.”

By | 2018-09-03T10:38:39+00:00 September 3rd, 2018|Artikel|0 Comments