NEXT Biometrics Meluncurkan Dua Modul Baru untuk Perangkat Akses Kontrol

NEXT Biometrics Meluncurkan Dua Modul Baru untuk Perangkat Akses Kontrol Penyedia teknologi sensor sidik jari untuk otentikasi kartu cerdas dan pemerintah ID, BERIKUTNYA Biometrics, mengumumkan peluncuran dua produk baru untuk kontrol akses pasar, yaitu One Touch Access 110 dan 115 didesain khusus untuk diintegrasikan ke dalam waktu kehadiran terminal, control reader akses, kunci pintu dan perangkat akses lainnya.

Perusahaan yang berbasis di Norwegia mengatakan, kedua modul ini disajikan dengan faktor bentuk yang ramping yang membuatnya lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam berbagai aplikasi dan perangkat. integrasi hardware juga didukung melalui subsistem biometrik yang terdiri dari driver hardware, SDK untuk berbagai platform host dan algoritma. One Touch Access 115 juga didesain dengan ketahanan Operasional dalam berbagai kondisi cuaca di luar ruangan.

“Kedua produk didasarkan pada teknologi BERIKUTNYA Active Thermal dipatenkan dan terbukti kehandalan. Dan dengan luas sensor besar membuatnya mampu memberikan pencitraan yang stabil, intuitif dan ketahanan terhadap kotoran, minyak, dan berbagai kondisi lingkungan, “kata Alain Faburel, Kepala Penjualan dan Marketing Officer BERIKUTNYA Biometrics.

Dia mengatakan juga, peluncuran produk baru ini merupakan bagian dari strategi untuk memperkuat posisi perusahaan di pasar kontrol akses. “Pemesanan untuk One Touch Access 110 dan 115 bisa dilakukan mulai dari kuartal pertama 2020 berdasarkan desain-dalam fase ini,” pungkasnya.

By | 2019-10-08T13:13:30+07:00 October 8th, 2019|Artikel|Comments Off on NEXT Biometrics Meluncurkan Dua Modul Baru untuk Perangkat Akses Kontrol