Numera Memperkenalkan Solusi Pendeteksi Libris Fall 2

 

Numera Memperkenalkan Solusi Pendeteksi Libris Fall 2  Nortek Security & Control (NSC) mengumumkan peluncuran perangkat pendeteksi jatuh terbaru, Numera Libris 2. Ini adalah generasi terbaru dari perangkat tanggap darurat pribadi yang sepenuhnya mobile dengan dukungan 4G / LTE.

Wakil Presiden NSC Michael Pirie mengatakan Numera Libris 2 membawa sejumlah perbaikan yang dapat menghadirkan kenyamanan dan ketenangan pikiran, seperti deteksi jatuh otomatis berkualitas tinggi yang dapat langsung mendeteksi jatuh bebas. , serta analisis spasial dalam tiga dimensi. Selain itu, kemampuan pengenalan suaranya memungkinkan pengenalan jarak jauh dengan kisaran target potensial 10 hingga 11 kaki. Unit ini juga dilengkapi dengan mikrofon baru dan speaker baru untuk komunikasi yang jelas.

Kontrol yang ditingkatkan lainnya termasuk bantuan LIBRIS, shutdown, dan kontrol volume. “Di masa depan, pembaruan juga akan mencakup layanan WiFi, konfirmasi suara, mode alarm hening, dan sensor cahaya sekitar yang secara otomatis akan mengubah kecerahan lampu,” tambahnya.

Juga dijelaskan, metode pendeteksian jatuh Libris 2 didasarkan pada sejumlah sensor gerak dan algoritme kepemilikan, sehingga perangkat dapat menginformasikan pusat pemantauan saat pengguna jatuh, bahkan jika individu tersebut tidak bisa mengaktifkan tombolnya sendiri .Data diunggah ke platform EverThere Cloud dan dapat diakses melalui perangkat apa pun dengan browser dan koneksi Internet.

By | 2019-08-29T09:52:48+07:00 August 29th, 2019|Artikel|Comments Off on Numera Memperkenalkan Solusi Pendeteksi Libris Fall 2