Oncam Luncurkan Kamera ExD 360° untuk Area Berbahaya

Oncam Luncurkan Kamera ExD 360° untuk Area Berbahaya

Oncam Luncurkan Kamera ExD 360° untuk Area Berbahaya – Oncam mengumumkan peluncuran kamera extend terbarunya EXD Explosive Environment yang dibekali kamera single-sensor 360° dengan lodging pelindung ledakan. Kamera ini dirancang untuk bekerja di lingkungan keras dan berbahaya, seperti produksi kilang minyak dan gas, listrik dan utilitas, pengolahan air limbah dan fasilitas bahan berbahaya lainnya.

Hadir dengan dua display sekaligus, yakni 5MP dan 12MP, Oncam ExD 360° ini telah dilengkapi berbagai fitur yang mendukung kamera untuk bekerja di kondisi berat, seperti baja hostile to karat 316L dan sertifikasi ketahanan akan air dan debu IP66, IP67 dan IP68.

Selain itu juga telah bersertifikasi IECEX (International Electrotechnical Commission) yang menandakan bahwa kamera ini memiliki perlindungan tinggi dengan lodging pelindung ledakan dan Sertifikasi ATEX yang menyetujui penggunaan ExD di lingkungan berbahaya.

Menurut VP Product Oncam, Jon Marsh, rangkaian kamera Exd terbaru ini akan menambah portfolio kamera spesialis yang diperuntukkan pasar yang membutuhkan peralatan yang kuat untuk memberikan video catch dalam kondisi ekstrim. “Semakin banyak daftar sertifikasi untuk kamera ini, memungkinkan kami untuk menyediakan cakupan 360° dan video cerdas berkualitas tinggi yang meningkatkan kesadaran situasional dan melindungi aset-aset penting dari ancaman.”

By | 2018-12-18T16:01:18+07:00 December 18th, 2018|Artikel|0 Comments