Onfido dan INTERPOL Berikan Pelatihan Mendeteksi Dokumen Identitas Palsu

Onfido dan INTERPOL Berikan Pelatihan Mendeteksi Dokumen Identitas Palsu

Onfido dan INTERPOL Berikan Pelatihan Mendeteksi Dokumen Identitas Palsu – Onfido bermitra dengan INTERPOL untuk memberikan pelatihan cara mendeteksi dokumen identitas palsu kepada pejabat pemerintah di Asia Tenggara selama tiga hari. Peserta kursus diharapkan dapat mencakup pejabat pemerintah seperti polisi, agen kontrol perbatasan dan pejabat imigrasi dari negaraa-negara anggota INTERPOl, yaitu Kamboja, Laos, Filipina dan Vietnam.

Program ini akan dimulai pada 12-14 Maret di Manila dan akan fokus pada teknik pencetakan mekanik dan computerized yang digunakan untuk membuat dokumen identitas dan bagaimana pemalsu meniru mereka menggunakan teknologi yang tersedia secara komersial. Kursus ini akan mendidik peserta tentang fitur-fitur keamanan terbaru yang tertanam dalam kartu identitas resmi pemerintah dan memberikan latihan praktis yang mengajarkan metode untuk mengidentifikasi dokumen palsu.

Michael Van Gestel, mantan pakar ID imigrasi pemerintah Belanda yang memimpin tim Onfido, menjelaskan berbagai vektor serangan computerized dan bagaimana cara mengatasinya. Tim akan menyoroti perbedaan antara pemeriksaan dokumen 3D dan 2D dan termasuk teknik pencitraan untuk menambah pengambilan keputusan, tren serangan vektor, serangan canggih, deteksi fraud dan Uji Glasgow, dan garis besar kerentanan yang diketahui.

“Onfido bersemangat untuk bekerja sama dengan INTERPOL, organisasi kepolisian internasional terbesar di dunia, untuk membawa pengetahuan industri dan keahlian kami kepada pejabat pemerintah di seluruh Asia Tenggara,” ujar Van Gestel. “Ketika penjahat menjadi lebih canggih dalam merancang vektor serangan baru, tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk menyatukan pengetahuan kita tentang otentikasi dokumen 3D dan 2D dan membaginya dalam kursus pelatihan yang unik ini.”

Bulan lalu Onfido mengungkapkan bahwa ia telah dipilih untuk memverifikasi identitas pengguna untuk Alamat ke-2, RVshare dan juga mengumumkan bahwa ia mempekerjakan Mohan Mahadevan, mantan kepala PC vision dan AI untuk aplikasi robot di Amazon, sebagai Wakil Presiden Risetnya.

Penjualan produk biometrik dan cek ID Onfido tumbuh 342 persen pada 2018. Perusahaan telah menerima lebih dari US$ 60 juta dalam pendanaan dari financial specialist termasuk Microsoft Ventures, Salesforce Ventures dan Idinvest Partners.

By | 2019-03-08T10:20:17+07:00 March 8th, 2019|Artikel|0 Comments