OPTEX Bakal Pamerkan Perlindungan Perimeter dan Solusi Keamanan Batas di Intersec 2019

OPTEX Bakal Pamerkan Perlindungan Perimeter dan Solusi Keamanan Batas di Intersec 2019
OPTEX Bakal Pamerkan Perlindungan Perimeter dan Solusi Keamanan Batas di Intersec 2019 – Pameran keamanan Intersec 2019 yang akan berlangsung beberapa hari lagi di Dubai, telah memancing produsen sensor ternama, OPTEC untuk turut mendemostrasikan seri LiDAR RLS-3060 jarak jauh dan sensor open air 180° untuk perlindungan batas.
Administrator Divisi OPTEX di Timur Tengah, Gaurav Mahajan, menyebutkan LiDARs OPTEX telah sukses digunakan di kawasan Timur Tengah selama bertahun-tahun untuk sejumlah aplikasi mulai dari keamanan border hingga atap dan perlindungan aset. “Di Intersec tahun ini kami berharap dapat menunjukkan fungsionalitas baru seri REDSCAN jarak jauh kami yang akan membuatnya lebih fleksibel dan menarik untuk keamanan border,” customized structure Gaurav.
Jajaran seri RLS-3060 yang akan diperkenalkan adalah RLS-3060L yang memiliki jangkauan deteksi hingga 30 meter dengan empat zone deteksi yang dapat disesuaikan secara independen melalui koneksi simple, dan bila melalui koneksi IP bisa disetel hingga delapan region deteksi. Sedangkan demonstrate RLS-3060-SH dirancang untuk lingkungan yang lebih keras dengan jangkauan zone deteksi hingga range 50 meter dalam mode even. Saat dalam mode deteksi vertikal, ia dapat mendeteksi orang berdiri atau jongkok lebih dari 100 meter.
Di kesempatan ini OPTEX juga akan memamerkan sensor open air terbarunya 180° yang perfect untuk melindungi batas bangunan tempat tinggal dan komersial. Sensor PIR 180° WXI ini dilengkapi yield alert pada kiri dan kanannya yang dapat memicu sinyal caution dari kedua sisi secara person. Ini menjadikannya perfect untuk aktivasi, bearing, acknowledgment dan merubah pola deteksi PTZ di siang dan malam hari.
Selain itu, berkat logika Super Multidimensional Analysis (SMDA) canggih, pada seri WX Infinity ini dapat membedakan antara manusia dan hewan, temperature pay, territory covering screen, dan hitungan beat tunggal atau ganda.
“Peluncuran ini akan melengkapi jangkauan perlindungan batas kami, sehingga sekarang ini bisa menawarkan tirai PIR satu sisi dan dua sisi, sensor volumetric 90° dan 180° yang mencakup semua region di sekitar gedung,” papar Masaya Kida, Managing Director OPTEX EMEA
Di stand yang sama juga akan turut dipamerkan minimal radar extend yang menawarkan pelacakan objek dan pengelompokan objek yang dapat membedakan antara kendaraan, orang dan ramble. Ini melengkapi sistem deteksi pagar serat optik dengan menawarkan perlindungan untuk zone terbuka yang luas.
By | 2019-01-17T10:27:55+07:00 January 17th, 2019|Artikel|0 Comments