OT Systems Memperkenalkan Teknologi AIoT di Hong Kong

OT Systems Memperkenalkan Teknologi AIoT di Hong Kong Penyedia peralatan transmisi dan solusi untuk industri keamanan, Sistem OT, baru-baru ini diundang ke Hong Kong Science Park untuk bergabung dalam acara Solusi Lalu Lintas Cerdas (ITS) Hari. Dalam kesempatan ini, ia menunjukkan teknologi Artificial Intelligence of Things (AIoT) dan data besar untuk perencanaan kota pintar.

Di tempat yang sama, OT Sistem juga menunjukkan kemampuan perangkat sensor dan mobile station miliknya dapat dipasang di mana saja tanpa perlu pekerja teknik sipil. Memberikan mobilitas yang lebih besar, solusi ini terdiri dari deteksi otomatis parkir liar dan beberapa fitur lainnya yang dapat meringankan beban dan tugas pemantauan atau petugas keamanan.

Dengan deteksi otomatis dari parkir liar yang berjalan melalui video yang analitik AI, memungkinkan pengguna untuk mendeteksi jenis kendaraan yang melebihi batas waktu parkir di daerah tertentu dan memberikan pemantauan peringatan secara real-time.

Kemudian, deteksi cepat dirancang untuk mendeteksi kendaraan yang melaju melebihi batas kecepatan. Dan menghitung yang dirancang untuk mengukur jumlah pengunjung di daerah tertentu, sehingga membantu untuk menganalisis tren dan mengumpulkan lokasi tersebut.

By | 2019-10-21T09:42:40+07:00 October 21st, 2019|Artikel|Comments Off on OT Systems Memperkenalkan Teknologi AIoT di Hong Kong