Pameran Infrastruktur di Jakarta Diramaikan Oleh 315 Perusahaan

Pameran Infrastruktur di Jakarta Diramaikan Oleh 315 Perusahaan

Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2017 yang digelar bersama dengan Konstruksi Indonesia dan The Big 5 Construct Indonesia (KIBIG5) 2017 resmi dibuka Rabu, (8/11/2017) kemarin. Seremoni pembukaan untuk event yang akan diselenggarakan selama 3 hari itu dilakukan oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Rosan P. Selama 3 hari itu dilakukan oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri, seremoni pembukaan untuk event yang akan digelar Roeslani, Plt Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Danis Suryadilaga dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bapenas), Bambang P.S Brodjonegoro di Asembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Baca juga : Meningkatkan Pelayanan, Polresta Palembang Pakai Mesin Finger Print

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) dalam pembukaannya mempertegas pembangunan infrastruktur tidak bisa dilepaskan dari peran dan dukungan swasta, serta mengungkapkan pentingnya infrastruktur dengan mengatakan, ”Membangun infrastruktur bukanlah pilihan, membangun infrastruktur merupakan keharusan.”

IIW 2017 bersama KIBIG5 2017 ini merupakan acara pameran infrastruktur konstruksi terbesar dan terlengkap di tanah air yang menampilkan 3 elemen penting pameran yaitu forum investasi level tinggi, pemaparan berbagai proyek, serta pameran produk-produk inovasi dan teknologi infrastruktur konstruksi. Ketua Umum KADIN Rosan P Roeslani dalam pidato pembukaan mengapresiasi acara IIW 2017 dengan mengatakan, ”Kita pada 2016 memiliki 188 exhibitor, alhamdulilah tahun ini menjadi 315 exhibitor dari dalam dan luar negeri.”

Baca juga : Gunakan SIM Card di Thailand Wajib Pindai Wajah dan Sidik Jari

Eksklusif event ki-big5 2017 yangdiselenggarakan tarsus indonesia menggunakan berkolaborasi beserta menggunakan dmg events diikuti sang 300 perusahaan terbaik asal ranah lokal serta internasional yang menyuguhkan aneka produk, inovasi serta teknologi konstruksi teranyar, serta menghadirkan 30+ workshop bersertifikat cpd (continuous professional development) perdeo. Pengunjung acara ini juga akan memiliki akses ke lebih berasal 10,000 industri profesional serta pemerintah melewati sesi business matchmaking programme. Seluruh ini dikenal sebagai bentuk dukungan ki-big5 2017 buat menyambut zaman baru industri konstruksi indonesia.

By | 2017-11-24T16:27:29+00:00 November 13th, 2017|Artikel|0 Comments

Leave A Comment

preloader