Pamerindo Akan Hadirkan Lima Pameran Dalam Energy & Engineering Indonesia

Pamerindo Akan Hadirkan Lima Pameran Dalam Energy & Engineering Indonesia Pemerintah, dengan upaya yang cukup besar dan pemberlakuan undang-undang dan peraturan, telah menegaskan kembali komitmennya untuk mengejar pembangunan berkelanjutan di Indonesia. Dalam mengejar rencana jangka panjang pembangunan berkelanjutan dan bermanfaat bagi ekonomi dan lingkungan, yang terpenting adalah untuk rakyat Indonesia, tentu bukan hanya tanggung jawab pemerintah.

Seperti Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yang juga fokus pada implementasi dan beberapa program agar masyarakat mewujudkan prinsip-prinsip energi yang adil.

Maysia Stephanie, direktur acara PT Pamerindo Indonesia, mengatakan: “Pameran Energi dan Teknik Indonesia adalah forum yang mempertemukan para pemain industri, asosiasi dan lembaga pemerintah untuk menunjukkan komitmen mereka untuk mendukung tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) 2030. Dalam hal ini, pastikan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di sektor energi dan teknik sipil. ”

Pada kesempatan yang sama, Endress + Hauser, sebagai perwakilan dari sektor energi, juga menyatakan dukungannya. “Salah satu tujuan menggunakan otomasi adalah untuk meningkatkan efisiensi konsumsi energi dan sumber daya material, serta kualitas produk. Bahkan jika persentase akurasi hanya meningkatkan efisiensi konsumsi energi dan sumber daya material, bisnis dapat menghemat miliaran dolar per tahun. kami terus mencari teknologi dan mitra terbaru untuk meningkatkan teknologi yang telah kami rencanakan, dan salah satu cara terbaik untuk mendapatkannya di pameran minyak dan gas ini, “kata Henry Chia , Ketua Dewan Endress + Hauser.

Bowo Pangarso, General Manager PT Sacindo Machinery, mengatakan bahwa pembangunan berkelanjutan adalah topik penting dalam sektor konstruksi dan beton. Perusahaan yang menerapkannya akan mengeluarkan biaya yang signifikan, tetapi jika ini dihitung sebagai investasi jangka panjang, dana perusahaan pasti akan kembali dan perusahaan harus lebih berkelanjutan. “Ini adalah salah satu dari banyak alasan mengapa kami menantikan Pameran Beton di Asia Tenggara – kami memiliki kesempatan untuk terhubung dan memiliki jaringan yang lebih besar, dan kami juga dapat lihat apa yang dilakukan pesaing kami dalam hal berinvestasi dalam pembangunan berkelanjutan, termasuk pengembangan teknologi. ”

Ir. Hari Nugraha Nurjaman, Presiden Ikatan Pra-Ahli dan Pra-Ahli Indonesia (IAPPI) mewakili industri beton, menambahkan bahwa jumlah perusahaan Indonesia yang sudah mulai menerapkan prinsip pembangunan berkelanjutan telah sebenarnya tidak sepenting di negara maju. Namun, selama 10 tahun terakhir, pertumbuhannya sangat agresif. Perusahaan yang ingin hidup lebih lama, katanya, perlu menerapkan prinsip-prinsip ini.

Energy & Engineering Indonesia akan diselenggarakan dari 18 hingga 21 September 2019 di Jakarta International Expo dan diharapkan menjadi pameran dagang terbesar yang akan meningkatkan daya saing internasional Indonesia. Pameran ini buka setiap hari dari jam 10h hingga 18jam.

Energy & Engineering Indonesia didukung oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Asosiasi Jasa Penambangan Indonesia (ASPINDO), Kamar Tambang Australia (AUSMINCHAM), Pusat Mediasi dan Mediasi Internasional Bali ( BIAMC), Asosiasi Industri Kapal dan Lepas Pantai Indonesia (IPERINDO), Klub Pertambangan Jakarta, Wanita di Bidang Pertambangan & Energi, Asosiasi Perusahaan Industri Pracetak dan Strategis Indonesia (AP3I), Asosiasi Ahli Konstruksi Indonesia (HAK)

By | 2019-09-09T13:34:28+07:00 September 9th, 2019|Artikel|Comments Off on Pamerindo Akan Hadirkan Lima Pameran Dalam Energy & Engineering Indonesia