Panasonic Luncurkan Kamera Multi-Sensor iPro 4K dan FHD

Panasonic Luncurkan Kamera Multi-Sensor iPro 4K dan FHD

Panasonic Luncurkan Kamera Multi-Sensor iPro 4K dan FHD – Panasonic Australia mengumumkan perilisan jajaran kamera terbarunya iPro Extreme dengan lensa Multi-Sensor 4x4K yang dapat diandalkan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam pengawasan perkotaan maupun lalu lintas.

Kamera Multi-Sensor WV-X8570N ini diklaim mampu menghasilkan gambar yang luar biasa meski dalam kondisi yang menantang. Keandalannya ini, berkat dukungan lensa Multi-Sensor 4x4K 33MP beresolusi 3840×2160 dengan kemampuan pengambilan gambar 15fps yang dapat menangkap bukti dari berbagai sudut. “Kamera baru ini memberikan banyak manfaat untuk pemantauan kota yang kuat. Gambar ultra-tajam 4x4K memungkinkan pelanggan kami dengan jelas meninjau dan merespon insiden,” ujar Ranjit Sohoni, Product Marketing Manager, Security Systems Panasonic.

Selain kamera Multi-Sensor WV-X8570N, Panasonic juga memberikan pilihan lainnya untuk jajaran iPro terbaru ini, adalah kamera WV-S8530N 4x FHD berlensa 8MP. Meski berbeda kualitas lensanya, kedua kamera 360° ini menawarkan empat lensa reposisi yang meminimalkan blindspot di persimpangan lalu lintas yang kompleks dan region luas lainnya yang perlu dipantau, seperti tempat parkir, border bangunan, persimpangan lalu-lintas, bandara dan stasiun.

Kamera ini juga dilengkapi dengan dukungan iA (Intelligent Auto) dan ClearSight Coating, daya tahan lingkungan bersertifikasi (IP66, IK10 dan Dehumidification), serta memberikan kinerja real nature dan Dynamic 108dB untuk situasi illuminated dan bayangan. Lalu, menyediakan kompresi H.265 untuk perekaman lebih lama dengan daya penyimpanan yang lebih sedikit dibandingkan H.264. Selain itu, algoritma Panasonic Smart Codin mendeteksi gerakan dalam gambar dan mengompresnya dengan sedikit movement untuk mengurangi information yang dikirim tanpa mengurangi kualitas gambar.

Tidak ketinggalan, kamera ini juga dilengkapi sistem enskripsi end-to-end yang lengkap untuk mendukung perekaman dan perangkat iPro dalam perlindungan penting dari IP snooping, IP caricaturing dan perubahan information.

By | 2018-12-18T14:33:16+07:00 December 18th, 2018|Artikel|0 Comments