PassiveBolt Meluncurkan Smart Lock Rumah Jadi Bercitarasa Kunci Mobil

 

PassiveBolt Meluncurkan Smart Lock Rumah Jadi Bercitarasa Kunci Mobil  PassiveBolt Inc. umumkan smart lock barunya Shepherd Lock akan tersedia di Kickstarter. Smart lock tanpa kunci untuk rumahan ini dirancangnya menggunakan teknologi yang sama untuk industri otomotif dan ini merupakan smart lock pertama yang dapat mendeteksi upaya membuka kunci untuk melindungi rumah dari pencurian.

Shepherd Lock dilengkapi dengan sistem entri tanpa kunci, membuatnya nyaman untuk memasuki rumah. Menggunakan teknologi sentuh setingkat kunci mobil membuat penggunanya dapat membuka  kunci hanya dengan satu sentuhan. Shepherd Lock juga mengubah perangkat keras kunci yang ada menjadi sensor pintar yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengidentifikasi dan memberi tahu pemilik rumah tentang segala ancaman.

Menurut Pendiri PassiveBolt, Kabir Maiga, dirinya dan tim berasal dari industri otomotif yang khusus merancang sistem entri tanpa kunci untuk mobil. Kini, pengetahuannya ini diterapkan untuk kunci rumah. “Shepherd Lock membawa sentuhan teknologi otomotif yang telah teruji dapat melindung rumah-rumah penduduk dari pencuri,” ujar Maiga.

Lalu diterangkan juga, Shepherd Lock ini dibekali Intelligent Door Status dan Intelligent Authentication Zone yang menjadikannya sebagai kunci rumah paling cerdas di pasar. Solusinya inipun menggunakan Wifi bridge agar pemilik rumah dapat mengontrol dan memantau kunci dari jarak jauh menggunakan aplikasi mobile.

Pada aplikasi, pemilik rumah dapat menggunakan teknologi Intelligent Door Status untuk memeriksa apakah pintu mereka terbuka, tertutup atau terkunci dengan mudah. Mirip dengan sistem entri tanpa kunci otomotif, Shepherd Lock hanya akan terbuka jika pengguna memiliki keyfob atau kunci smartphone dalam Intelligent Authentication Zone.

Pemilik rumah juga dapat menggunakan aplikasi mobile untuk mengelola akses ke rumah mereka. Kunci yang terenkripsi inipun aksesnya dapat dibagikan dengan anggota keluarga secara sementara atau permanen, dan menjadwalkan waktu akses masuk untuk memungkinkan orang memasuki rumah. Pemasangannya pun sederhana karena tidak diperlukan pengeboran atau set kunci baru, dan Shepherd Lock kompatibel dengan deadbolt silinder tunggal.

By | 2019-07-20T11:51:21+07:00 July 20th, 2019|Artikel|Comments Off on PassiveBolt Meluncurkan Smart Lock Rumah Jadi Bercitarasa Kunci Mobil