Paxton Luncurkan Akses Kontrol Nirkabel PaxLock Pro

Paxton Luncurkan Akses Kontrol Nirkabel PaxLock Pro

 

Paxton Luncurkan Akses Kontrol Nirkabel PaxLock Pro – Penyedia solusi akses kontrol, Paxton, kembali menambah jajaran solusi akses kontrol nirkabelnya dengan doorlock terbaru PaxLock Pro. Tidak sendirian, peluncuran ini dibarengi dengan Net2Air connect terbaru yang lebih baik sebagai konektor ke jajaran nirkabel Net2.

PaxLock Pro memiliki desain widespread yang dapat beroperasi dalam mode independent atau sebagai bagian dari sistem jaringan. Paxton joke memberikan kemudahan untuk melakukan update dari independent ke jaringan tanpa perlu perangkat keras tambahan dalam menciptakan solusi yang dibutuhkan client. Disediakan versi inside dan eksternal yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pintu, membuat perangkat ini cocok digunakan untuk di perumahan, fasilitas pendidikan, bangunan komersial dan kesehatan.

Doorlock pintar nan kompak ini tersedia dalam warna hitam dan putih lengkap dengan enemies of guts yang memastikan produk tampil elegan dan berkualitas tinggi. Dibekali rating IK10 dan IP55, membuat pegangan pintu ekternalnya mempunyai daya tahan terhadap benturan keras. Jadi tidak hanya penampilannya yang menarik tetapi juga mempunyai daya tahan yang kuat. Apalagi Paxton membangunnya untuk memberikan solusi hemat waktu dan energi, artinya dapat dipasang dengan cepat dan dapat menggantikan pegangan pintu yang ada.

Sementara itu, Net2Air connect baru dapat menghubungkan perangkat lunak Net2 dengan unit kontrol nirkabel, seperti PaxLock Pro secara nirkabel. Tampilannya yang sesuai dengan estetika ruangan menjadikannya tetap menarik untuk diletakkan di dinding atau langit-langit untuk memperluas jangkauan sinyalnya dalam menghubungkan Net2 dengan PaxLock Pro. Kehadiran Net2Air connect secara sempurna melengkapi PaxLock Pro dengan desain estetisnya.

Menurut Chief Sales Officer Paxton, Gareth O’Hara, PaxLock Pro merupakan pegangan pintu nirkabel generasi ketiga Paxton yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan saat ini. “Setelah dua tahun pengembangan, kami yakin ini adalah yang terbaik dari kami. Keserbagunaan produk ini memungkinkan kami untuk mengatasi sistem jaringan dan non-jaringan, pintu inward dan eksternal,” ujar Gareth.

Dirinya quip memastikan akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dan akan terus bekerja keras untuk memastikan produknya kuat, tahan lama dan secara estetika dapat menyenangkan pelanggan.

By | 2019-01-24T11:10:51+07:00 January 24th, 2019|Artikel|0 Comments