Pelco Meluncurkan Sarix Pro Baru dengan 4 Model Kamera

Pelco Meluncurkan Sarix Pro Baru dengan 4 Model Kamera Pelco mengumumkan peluncuran Sarix Professional (Pro) Fixed IP Camera Series 3, tersedia dalam model mini dome, bullet, case dan bevel. Penyedia solusi pengawasan video Schneider Electric ini melengkapi kamera terbarunya dengan sejumlah fitur dan kinerja yang dapat mendukungnya dalam aplikasi dalam dan luar ruangan, termasuk kemampuan cahaya rendah dan WDR dengan pilihan resolusi 1 MP, 2 MP, 3 MP dan 5 MP.

Meskipun relatif kecil dan terjangkau, kamera Sarix Pro 3 ini dapat digunakan di berbagai industri, seperti komersial, pemerintah, perawatan kesehatan dan pendidikan, yang membutuhkan berbagai fitur canggih, kinerja unggul dan ketajaman gambar yang mudah dipasang dan dirawat. . Seperti dikatakan Kevin Saldanha, manajer produk, kamera Sarix Pro ini telah memenuhi kebutuhan berbagai sektor dengan memberikan detail gambar yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah dan kinerja WDR yang andal dan benar.

“Di sektor kesehatan dan pendidikan, di mana vandalisme dan komunikasi audio dua arah diperlukan, kamera ini dilengkapi dengan model dengan resistensi penghancur IK10 dan mikrofon internal yang mampu memenuhi persyaratan ini. untuk sektor komersial yang membutuhkan beberapa ratus hingga ribuan kamera resolusi tinggi dengan Sarix Pro Series 3 surveillance, tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dengan anggaran terbatas, menghemat uang melalui penggunaan bandwidth dan penyimpanan yang berkurang, berkat kompresi video H.265 dan Pelco Smart Compression “, jelasnya.

Fitur lain yang menjadikan kamera ini solusi ideal untuk pengawasan dalam dan luar ruangan adalah True WDR, yang memberikan detail gambar yang tajam dalam kondisi cahaya rendah hingga 120 dB dan pencahayaan IR adaptif dapat menerangi objek dalam detail hingga 50 meter untuk kamera kubah dan 80 meter. pada kamera bola. Instalasi ini juga cukup mudah dan dapat dilakukan lebih cepat dengan koneksi PoE, tetapi juga menawarkan opsi daya 24 VAC dan fleksibilitas instalasi 12 VDC.

Kamera ini juga dapat diandalkan untuk instalasi di lingkungan yang ekstrem karena memiliki sertifikasi IK10, IP66 dan IP67. Housing kamera terbuat dari bahan logam dan beberapa model ideal untuk area yang rentan terhadap gangguan dan kerusakan, seperti penjara, rumah sakit, dan sekolah. Model dengan peringkat IP66 dan IP67 tersedia untuk perlindungan terhadap air dan debu dengan beroperasi di lingkungan dengan suhu ekstrem antara -40 ° C dan 60 ° C.

Selain itu, terintegrasi dan memenuhi standar industri. Ini ditunjukkan oleh pengoperasian kamera ini yang dapat bekerja dengan VideoXpert untuk H.264 / H.265, serta Endura dan Digital Sentry dengan VxToolbox. Mereka juga sesuai dengan profil ONVIF S, G, Q, dan T dan bekerja dengan baik dengan sistem manajemen video pihak ketiga yang mendukung profil ONVIF ini.

Dalam penjelasannya, kamera Sarix Pro dapat dipesan sekarang. Model kubah dan peluru tersedia pada bulan Agustus, rumah kamera akan tersedia pada bulan September dan model potongan akan dikirim pada bulan Oktober.

By | 2019-08-26T14:52:27+07:00 August 26th, 2019|Artikel|Comments Off on Pelco Meluncurkan Sarix Pro Baru dengan 4 Model Kamera