Pelco Rilis Kamera 4K Untuk Berbagai Kondisi Pencahayaan

Pelco Rilis Kamera 4K Untuk Berbagai Kondisi Pencahayaan

Pelco Rilis Kamera 4K Untuk Berbagai Kondisi Pencahayaan – Pelco by Schneider Electric baru saja merilis GFC Professional 4K, yang merupakan kamera CCTV beresolusi 8MP dengan detail gambar tinggi sekaligus mampu beradaptasi dengan berbagai kondisi cahaya. Kamera CCTV ini dapat diaplikasikan untuk tempat-tempat seperti bandara, pelabuhan, pengawasan lalu lintas, penjara, pusat perbelanjaan, perhotelan dan lain sebagainya.

“Pelco telah sukses mengaplikasikan teknologi 4K untuk menyelesaikan masalah yang sering kali dijumpai pada sistem pengawasan yakni dengan memberi lebih banyak detail gambar pada area yang gelap atau lebih terang. Hal tersebut dilakukan produk kami secara efektif tanpa harus menambah biaya untuk perekaman,” kata Senior Global Product Line Manager Pelco by Schneider Electric”.

Dia menambahkan, kamera ini sudah ditambahkan fitur firmware Pelco Pro yang sangat tangguh sehingga memaksimalkan kualitas gambar yang dihasilkan dan sangat sensitif terhadap perubahan cahaya. Menurut Pelco, kamera GFC Professional 4K secara konsisten bekerja 5 hingga 9 persen lebih tinggi dibanding kamera 4K merek pesaing.

Fitur-fitur lain yang terdapat dalam kamera ini adalah Up to 4K/8MP di 30FPS sehingga dapat mencakupi area yang cukup luas dengan gambar yang akurat dan detail. Teknologi H.265 dan Pelco Smart Compression dapat mengurangi pemakaian bandwidth dan perekaman video.

Selain itu, ada fitur Wide Temperature Range yang membuat kamera dapat beroperasi dalam rentang suhu di antara –40° hingga 60°C (–40°F hingga 162.5°F), dan di atas 65°C (149°F) dalam waktu empat jam dalam satu hari. Sertifikasi IK10 dan IP66 juga telah disematkan sehingga kamera ini tahan terhadap vandalisme dan cipratan air.

Fitur 100dB True Wide Dynamic Range (WDR) adalah salah satu yang diandalkan pada GFC Professional 4K ini. Berkat fitur ini, kamera akan mengeluarkan output gambar yang tetap jelas, baik itu saat mengambil gambar di area yang cukup gelap atau bahkan sangat terang. Untuk membantu penglihatan kamera lebih baik lagi saat area yang gelap total, pencahayaan dari infra merah juga sudah tersedia.

Beberapa fitur lain yang terdapat di kamera CCTV ini adalah lensa motorized dengan P-Iris, fungsi audio dan alarm, serta tiga konfigurasi streaming video yang berjalan secara independen H.265/H.264/MJPEG. GFC Professional 4K model dome tersedia pada akhir November sedangkanuntuk versi bullet akan hadir pada Desember 2018.

By | 2018-11-21T14:55:56+00:00 November 21st, 2018|Artikel|0 Comments