Pembuluh Darah Jari sebagai Identifikasi Biometrik Mulai dikenalkan Hitachi

 

Pembuluh Darah Jari sebagai Identifikasi Biometrik Mulai dikenalkan Hitachi Penggunaan kata sandi dianggap tidak lagi ideal untuk digunakan dalam proses otentikasi, sehingga Hitachi telah mulai memperkenalkan teknologi otentikasi gerakan tangan berdasarkan pengakuan pola pembuluh darah di jari. Jadi dengan hanya mengangkat tangan Anda, komputer akan mengenali biometrik dari pembuluh darah di jari seseorang.

Menurut General Manager Grup Bisnis Keamanan Hitachi (EMEA dan NA), Ravi Ahluwalia, tidak menggunakan kata sandi akan melindungi pengguna dan bisnis dari serangan cyber. Dia menilai bahwa pengguna sering menggunakan kembali kata sandi yang sama untuk berbagai akun, sehingga sangat berisiko diretas. Karena itu penting baginya untuk memperkenalkan teknologi biometrik untuk memindai pola pembuluh darah di jari-jari yang menurutnya memberikan tingkat keamanan ekstra yang akan jauh lebih sulit dipalsukan daripada metode lain seperti PIN, sidik jari, atau pengenalan wajah.

“Teknologi jari vena ini telah lulus uji Deteksi Serangan Presentasi sehingga berhak untuk mendapatkan sertifikasi ISO / IEC 30107-3. Ini juga telah diuji di Jepang di ATM sejak 1997, dan akan dinilai lebih lanjut oleh pelanggan hingga akhir tahun ini, “kata Ahluwalia.

Dia juga menjelaskan, teknologi ini dapat bekerja dengan kamera apa pun dengan resolusi 720p atau lebih tinggi yang tersedia di laptop, webcam, atau smartphone. Templat vena jari disimpan dengan enkripsi AES-256 dan faktor lainnya.

Dan rencananya, perangkat lunak ini akan tersedia di pasar pada tahun 2020. Untuk alasan ini, Hitachi telah mulai melakukan kemitraan dengan berbagai distributor, salah satunya adalah bermitra dengan distributor keamanan TI Alpha Generation Distribution untuk membawa teknologi finger vein ke Inggris. pasar.

By | 2019-09-13T16:57:26+07:00 September 13th, 2019|Artikel|Comments Off on Pembuluh Darah Jari sebagai Identifikasi Biometrik Mulai dikenalkan Hitachi