Pemenang Akses Kontrol asmag.com 2018 Buyers’ Choice Awards

Pemenang Akses Kontrol asmag.com 2018 Buyers' Choice Awards

Pemenang Akses Kontrol asmag.com 2018 Buyers’ Choice Awards – Selama casting a ballot “asmag.com 2018 Buyers ‘Decision Awards”, 12 produk mendapatkan suara terbanyak dari pembeli keamanan dan sistem integrator anonim.

Pemenang dapat secara kasar dikategorikan menjadi dua subkelompok: yang dilengkapi teknologi biometrik untuk akses kontrol dan pengenalan identitas, dan sistem penguncian dan kontrol pintu dengan skalabilitas untuk diintegrasikan dengan sistem kontrol gedung.

Perangkat akses kontrol biometrik menjadi semakin lazim di gedung komersial dan perumahan. Produk-produk ini menampilkan beberapa metode akses seperti pengenalan wajah dan sidik jari, dan biasanya fokus pada kecepatan pengenalan dan mempertahankan tingkat kesalahan yang rendah untuk memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengguna. Selain itu, produk biometrik dibangun dengan algoritma cerdas yang dapat melakukan verifikasi identitas yang akurat bahkan ketika seseorang mengenakan kacamata atau ketika tangannya basah.

Kunci dan kunci pintar, terutama yang nirkabel, juga terbukti populer dalam industri keamanan. Dengan kemampuan kendali jarak jauh, kunci dan pengontrol pintu yang dapat dikelola di mana play on words dan kapan quip membuat akses kontrol menjadi lebih mudah dalam properti sewaan kecil dan kompleks besar. Di beberapa gedung besar dengan lebih dari seratus titik akses, sistem terintegrasi ini dapat sangat mengurangi beban manajemen.

Pemenang asmag.com 2018 Buyers’ Choice Awards:

Apollo ASP-4 Network Clustering Integrated Controller

ASSA ABLOY Aperio H100 Electronic Handle

ASSA ABLOY CLIQ Connect

BioSmart PV-WM PalmVein Reader

EVVA AirKey

FingerTec Face ID 2 Face and Fingerprint Recognition Terminal

Honeywell Pro-Watch 4.3.5 Security Management Suite

IDEMIA TP5300 Palm Print Livescan

Grid PANEL LITE

SALTO XS4 One Electronic Lock

Suprema CoreStation Intelligent Biometric Controller

ZKTeco ProBio-ID Face and Fingerprint Reader

By | 2019-02-28T10:04:54+07:00 February 28th, 2019|Artikel|0 Comments