Pengamanan Setiap Hari , Bosch dan Genetec: Keamanan End-to-End

Pengamanan Setiap Hari , Bosch dan Genetec: Keamanan End-to-End

Beberapa kriminalitas terbesar di dunia terjadi tanpa disadari

IoT membuat hidup kita lebih terhubung, tapi juga membuat kita rentan terhadap kejahatan siber. Peretasan online tersebar begitu luas sehingga berdasarkan Laporan Resmi Kejahatan Siber Tahunan 2017, pada 2021, diperkirakan kerugian akibat kejahatan siber akan mencapai 6 miliar dolar setiap tahunnya. Data pengawasan video khususnya sangat rentan terhadap pembobolan keamanan saat dihubungkan ke jaringan lokal dan global. Penyusup digital tertarik pada sistem transfer data ini,khususnya jika ada link yang lemah dalam jaringan. Untuk mencegah risiko ini, gunakan cara keamanan data yang efektif dari berbagai sisi.

Baca Juga:UNION Mengumumkan Untuk Meluncurkan Lockcase HD72 yang Baru

Mitra dalam pencegahan kriminalitas

Reputasi Genetec dalam bidang proyek keamanan video mission-critical terus berkembang. Memiliki akses untuk keahlian VMS Genetec dan kamera pengawasan Bosch yang inovatif memberi Anda keunggulan dari para peretas, karena kamera Bosch terintegrasi sepenuhnya dengan sistem Genetec, sehingga mewujudkan solusi keamanan data end-to-end yang menggabungkan semua kamera pengawasan video jaringan Bosch, ditambah Genetec Archiver dan Security Center. Lebih jauh lagi, sebuah kunci autentifikasi diatur dari luar, sehingga memungkinkan kita memverifikasi legitimasi bagian jaringan dan klien yang menyaksikan, jadi Anda bisa membangun infrastruktur tepercaya malahan sebelum komunikasi jaringan-luas dimulai.

Baca Juga:Untuk Keamanan, Sandi Ingin Ibukota Dipantau 60 Ribu CCTV

ffffffBentuk perlindungan terbaik merupakan enkripsi

Kriminalitas siber adalah ancaman terbesar bagi setiap perusahaan di dunia, jadi Anda memerlukan cara yang efektif dan bisa dipercaya untuk melindungi sistem Anda. Itulah sebabnya enkripsi aliran data dan data yang disimpan sangat penting. Seluruh kamera IP Bosch mempunyai Trusted Platform Module (TPM) bawaan untuk menyimpan dengan aman kunci kriptografi dan memungkinkan enkripsi segala data video, yang lalu dikirim dari kamera ke Genetec Archiver using SRTP (Secure Real-Time Transport Protocol). Keamanan tambahan dibuat menggunakan skema “perizinan” berdasarkan hak istimewa yang diakumulasi oleh pengguna spesifik.

Baca Juga:Tambah 100 CCTV, Depok Diharapkan Menjadi Makin Aman

Sinkronisasi. Terpusat. Perlindungan lebih baik

Karena Security Center berintegrasi dengan Active Directory, manajemen pengguna dapat dimonitor dan dipusatkan di tahapan Windows. Sama halnya dengan pengguna individual, pengguna kategori dari Active Directory bisa disinkronisasi dengan Security Center, sementara pengguna baru akan secara otomatis mendapatkan keistimewaan Security Center yang ditentukan untuk kelompok tersebut.

Baca Juga:Controller Input-Output COSEC ARC IO800 Ringkas dari Matrix

Mengamankan kamera, peranti lunak manajemen, dan klien

Kata sandi masih menjadi lapisan keamanan yang penting, tetapi Genetec Archiver juga menggunakan sertifikat klien (yang dapat diberikan oleh pihak ketiga yang tepercaya dan dipasang oleh pabrikan) untuk mengautentifikasi dirinya dengan kamera Bosch. Sebagai tambahan, pembaruan firmware yang hanya disetujui Bosch akan diterima, dan seluruh operasi kriptografi hanya dieksekusi di dalam Trusted Platform Module (TPM) yang unik.

Baca Juga:Tawarkan Solusi Penyimpanan Baru Digital Watchdog

Sertifikat lebih  tidak berisiko diretas, yang itulah sebabnya Genetec menggunakan autentifikasi sertifikat untuk peranti lunak manajemen dan klien Security Center. Sistem manajemen video berinteraksi secara langsung dengan kamera Bosch menerapkan sertifikat untuk autentifikasi, dan karena data yang disimpan konsisten terenkripsi dan data ditransmisikan menerapkan SRTP, kerahasiaan dan perlindungan data menjadi terjamin.

Bersama-sama, Bosch dan Genetec memberikan salah satu solusi keamanan data paling baik di dunia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

oww.

By | 2018-02-21T11:33:15+00:00 February 21st, 2018|Artikel|0 Comments