Perangkat Smart Home Makin Terlihat Futuristik di CPSE 2019

Perangkat Smart Home Makin Terlihat Futuristik di CPSE 2019 Jika dahulu produk-produk elektronik buatan negeri Tirai Bambu terkesan miliki nilai murah tetapi berasal dari aspek desain nampak kurang menarik, maka kini semua pandangan berikut sirna setelah mampir ke pameran CPSE 2019 (17th China Public Security Expo) yang berjalan 28-31 Oktober 2019 di Kota Shenzhen, China.

Beragam product dan solusi keamanan spesifik smart home berasal dari sebagian produsen lokal dipamerkan dalam satu area, yakni Hall 2 di Shenzhen Convention & Exhibition Center. Sebagai gambaran, Hall 2 punyai luas yang serupa bersama dengan Hall 9 yang pernah diulas sebagian hari lalu.

Hampir semua produk-produk smart home yang dipamerkan di Hall 2 ini sudah nampak menarik bersama dengan desain cukup futuristik. Beberapa ornamen berwarna silver metal sering kali nampak terhadap sebagian product untuk menguatkan kesan modern.

Tak hanya nampak kekinian, produk-produk smart home ini terhitung sudah disematkan bersama dengan fitur-fitur teranyar yang menunjang penggunaan teknologi cloud maupun IoT. Pengunjung CPSE 2019 yang mampir ke Hall 2 ini cukup dibuat takjub atas inovasi yang dilakukan produsen China.

Sementara, untuk Hall 6,7 dan 8, memuat pameran product yang lebih banyak ragam berasal dari sebagian produsen yang lebih kecil. Di sana, pengunjung disuguhi produk-produk kabel, server, kvm, alarm, x-ray dan tetap banyak lagi.

Untuk keseluruhan, ajang CPSE 2019 kali ini sebenarnya amat diproyeksikan sebagai perhelatan terbesar di bidang industri sistem keamanan dan pendukungnya. Dari keseluruhan area pameran yang mencapai 110.000 mtr. persegi, diperlukan kala sepanjang tiga hari penuh untuk menyusuri keseluruhannya.

By | 2019-11-07T10:48:03+07:00 November 7th, 2019|Artikel|Comments Off on Perangkat Smart Home Makin Terlihat Futuristik di CPSE 2019